Setelah kejadian itu,Kazuha memutuskan melindungi dan mengikuti Scara kemana. Mau dikantin,dikelas,perpustakaan,kamar mandi,lab,lapangan,dll.Kazuha benar benar perhatikan dan menempel terus dengan Scara.
Scara yang awalnya risih,lama lama terbiasa walau sedikit terganggu aja.
Sudah berbulan bulan kazuha menempel terus dengan Scara seperti lem.
Emang ya..sampai orang orang menganggap mereka berdua berpacaran.🗿Beberapa bulan kemudian.
"Hei kazuha?"-Scara memegang susu coklat.
"Iya.?kenapa Scaramouche?"-Kazuha.
"Elu gak bosan mengikuti dan melindungi aku Mulu?Apa kagak capek kaki dan tubuhmu?"-Scara.
"Ehmm..... Menurutku sih..gak masalah..aku sama sekali gak keberatan menjagamu.Lagian aku sudah berjanji akan menjagamu sampai kita berjodoh~"-Kazuha menggoda Scara.
"EH?!?TUTUP MULUTMU!!!!DIJAGA KATA KATAMU!!!AKU INI LAKI LAKI!!MANA BISA BERJODOH!!! JIJIK AKU DENGARNYA!!"-Scara dengan emosi dan merasa jijik dengan kata kata Kazuha.
"Hehe.~cuma canda kok.."-Kazuha
"Padahal aku serius mengatakannya..tapi sudahlah..memang belum waktu yang tepat untuk mengatakannya"-Batin kazuha.
"Kalau bercanda...jangan bawa bawa masa depan Payah!!!aku masih lurus!!gak belok!!!"-Scara dengan kesal sambil meminum susu coklat itu.
"Hehe ...iya iya ...maaf Scara"-Kazuha sambil tersenyum paksa,alias kecewa.
Kazuha masih memperhatikan Scara sambil tersenyum.Scara pun tidak menyadari dan masih meminum susu coklat tersenyum.
"Hehe..lucu sekali~"-Batin kazuha.
"Apa lihat lihat!"-Scara dengan tatapan tajam ke kazuha tidak senang.
"Tidak ada kok,cuma melihat mu minum susu coklat saja..hehe"-Kazuha sambil tersenyum.
"Hm.."-Scara langsung lempar susu coklat itu ke tempat sampah dengan sekali lemparan.
Tanpa sengaja,anak angin yang Scara bikin stress pun datang🗿..siapa lagi kalau bukan Venti.Venti Biasalah..Venti selalu menghampiri Scara setiap harinya.Bukan cuma Venti aja..Heizou,Aether,Xiao,dan Childe..mereka teman dekat Scara dari kecil.Ya lantas Scara tidak terlalu dekat dengan orang lain,karena mereka kurang suka dengan sikap cuek Scara.Langsung saja Venti menyapa Scara sambil teriak.(Ya ampun BUKK!!!!masih pagi anjir!!! 🗿)
"HAi SCARA!!"-Venti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is this Love?💕 (KazuScara)
RomanceMengenal cinta?? Disitulah Scara mengetahui cinta dan kasih sayang berkat Kazuha dan teman temannya