Follow Follow..!!
Welcome....
Jam 11.30
Hei anak anak papa sudah siap... //ucap asean sambil turun tangga...
Yaudah ayuh pak.... //teriak kamboja semangat
Mereka pun pergi menggunakan 1 mobil yg lumayan besar.....
Pertama tama mereka ingin pergi ke mol untuk berbelanja....Sampai jam 13.00 mereka pergi ke sebuah restoran dan makan siang di sana...
15.00...
Mereka sedang berkendara sambil berpikir ingin kemana lagi...
Baik.. Anak...Anak kita mau kemana lagi..? //tanya asean.... Sambil fokus berkendara
Uhm.. Gimana kalau kita ke taman..aja..? di sana lagi ada festival dan pasti di sana banyak permainan dan makanan... //ucap thai
Boleh... //ucap semua nya serentak kecuali thai dan asean..
Ok kita ke sana... //ucap asean...
Sesampainya di taman itu....
Wow ramai juga yah... //ucap asean sambil memperhatikan taman itu...
Yaudah pak ayuh.. Main.
...//ajak laosPertama tama mereka berkeliling di taman itu sambil membeli beberapa makanan...
17.00
Duh... Anak anak papa udah lelah.. Kalian main aja dulu papah mau duduk di sana.... //ucap asean sambil menunjuk kursi taman nya.....
Oh yaudah pah... //ucap mereka
Asean pun menunduk kan diri nya di kursi taman itu.....
Beberapa saat kemudian
Hingga ia merasa mengantuk... Ia pun memutuskan untuk membeli kopi hangat mengigat diri nya kalau ia yg akan membawa mobil...Jadi ia pergi untuk mencari yg jual minuman kopi... Saat ia mendapatkan kopi nya... Ia ingin kembali ke kursi taman dan mengawasi anak anak nya.......
Saat sedang di perjalanan ia melihat ada 2 siluet orang yg berada di bawah tiang lampu taman yg sesekali berkedip kedip.....
Asean ingin melihat lebih jelas jadi ia menyipit kan mata nya....
EU... Ia sedang bersama siapa...? /batin asean
Setelah penglihatan nya bagus ia bisa melihat EU sedang bersama seameo......
Apa yg mereka lakukan di sini... ?/batin asean
Asean terus memperhatikan gerak gerik mereka... Walau yg sedang di pantau....... Tidak menyadari nya.....
Eu memegang pipi seameo, seameo pun merespon gerakan itu dengan memeluk leher nya..
Mereka mulai saling mendekati wajah satu sama lain...
Dann...
Bibir mereka bersentuhan...
Mereka berciuman...!!
.
.
.
.
.
.
.
.Seketika di saat itu juga asean merasakan dunia nya runtuh....
Apah ini..?ia baru saja merasakan senang karna dapat bermain main bersama anak anak nya... Tapi lihat... Apa yg ia lihat...
Ia melihat kekasih nya berciuman dengan bawahan nya sendiri...
Serius..! Padahal ia dan kekasih nya akan menikah 3/4 hari lagi....
Tolong bangunkan aku dari mimpi buruk ini.....
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ Your Heart Again ♡,CH
Short Story~BERSAMBUNG~ ASEAN ♡ Hatimu Lagi ♡ ' Eu yg melamar seorang organisasi yg banyak diincar para seme yaitu asean, menerima lamaran tersebut dan akan segera bertunangan. namun beberapa hari sebelum pertunangan itu berlangsung, asean tak sengaja...