Cinta dan Perjuangan II

1.2K 133 2
                                    

Rebecca Amstrong jika dilihat dari usianya memang masih remaja yang beranjak dewasa pertengahan bulan ini becky baru mau delapan belas tahun, tetapi jangan diragukan kemampuan dalam bidang bisnis, selama tumbuh dan berkembang di London kakek becky sudah membekali kemampuan dalam berbisnis.
Saat di London becky dalam seminggu di wajibkan dua kali untuk masuk kantor dan belajar bisnis dan bagaimana menjadi CEO, becky dilatih khusus oleh paman Rudolf dan paman marco.

Hari ini becky menjemput kedua pamannya di bandara, mereka berpelukan melepaskan rindu, karena hampir satu tahun mereka berpisah...

Bagaimana kabar kalian paman???

Kabar kami berdua sangat baik sweety....lihatlah tidak kurang suatu apapun... Lalu bagaimana denganmu??

Aku juga baik paman... Kami semua disini semua baik, lalu kakek dan nenek ku apakah mereka baik-baik saja???

Itulah sweety....kakek dan nenek berpesan, agar kamu menghubungi mereka, sudah sangat merindukan cucu kesayangan nya...
Ngomong-ngomong kenapa kakek memerintahkan kami menemuimu?

Apa kakek belum menjelaskan kepada paman??? [Kedua pamannya menggeleng kompak,dan itu sangat lucuu membuat becky tertawa]
Kenapa paman menggeleng kompak seperti upin dan ipin saja hahahhahahha

Hmm sweety kita sepertinya sudah berubah Rudolf, dia sudah tidak dingin lagi...

Betul marco...dia lebih banyak bicara sekarang??? Apa ada yang belum kamu ceritakan ke paman sweety???

Tidak ada paman, aku hanya bahagia saja bisa bertemu paman....

Benarkah sweety??? Kamu buat kami bahagia sekaligus terharuu....

Mereka terus mengobrol hingga akhirnya mereka sampai di halaman restoran cepat saji titik pertemuan yang di sepakati dengan team notaris dan juga phi Saint dan orang kepercayaan becky. Mereka bertiga langsung masuk dan menemui mereka.

Setelah proses yang panjang dan pembicaraan yang berakhir dengan kesepakatan kedua belah pihak menandatangani berkas.

Becky membawa kedua pamannya ke apartemen, karena kedatangan mereka tanpa sepengetahuan daddy nya, hanya kakek becky yang tau hal ini.

Paman.... Anggaplah ini tempat kalian, jika perlu apapun jangan segan menghubungi aku, selama paman di Thailand menjadi tanggungjawab ku.

Wouhhh sweety kami sudah sangat hebat, paman janji akan selalu mendukung kamu...
Saat mereka sedang ngobrol santai, handphone milik becky berdering....
Permisi paman, aku akan angkat telepon, becky menuju ke kamarnya....
=========
(Kamar Apartment becky)

📞hallo Sayangggggg

📞babee...kamu dimana, kenapa tidak sekolah?dan kamu tidak menghubungi aku, apa kamu sudah tidak cinta lagi???rengek freen

📞ough sayangg... Apa kamu lupa kalau kemaren kita sudah bicarakan...hari ini aku ada urusan penting, aku belum menghubungi kamu karena baru sampai di apartemen dan ngobrol sama kedua pamanku yang dari London...

📞oh iyaa aku baru ingat babe, lalu bagaimana urusanmu apa sudah selesai??

📞sudahh sayangggggg, urusan balik nama dan surat menyurat semua sudah beres, membagikan tanggungjawab juga sudah..karena gedungnya masih bagus hanya beberapa bagian depan yang akan di rubah, dan ada beberapa yang harus di renovasi untuk ruangan CEO, karena aku akan menambahkan kamar untuk kita sayanggg....

📞Ooooo dosa apa aku memiliki kekasih yang sangat mesum ini...

📞kenapa aku saja, bukankah kamu juga sangat mesum sayanggg???kamu selalu menggodaku saat bertemu

📞aku hanyaa menggoda babe..tapi kenapa kamu selalu langsung memakanku

📞aku tidak tau sayanggg, setiap di dekatmu.. Aku selalu ingin memakanmu, apa kamu keberatan sayanggg???

📞tentuuu tidak babee...aku menyukainya....hehehhe

📞baiklah...apa kamu tidak masuk kelas???

📞ini sudah mau pulang babe

📞apa kamu tidak ingin menemuiku untuk makan bersama???

📞siang ini tidak babee, aku harus segera pulang, tapi nanti malam aku akan datang dan menginap disana, kamu jangan lupa hubungi daddy, bilang menginap di tempat Nam...

📞oke sayangg...Hati-hati dijalan...love you

📞love you too babe

®®®®®

Jika YAKIN...
jangan pernah ragu memperjuangkan
CINTA
HAPPY READING

KETIKA CINTA..??? [dua titik tiga tanda tanya]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang