(Bandara internasional bangkok)
Bagaimana phi saint, apa segalanya sudah siap? Apa ada kendala?
Sudah aman semua nona bosss, kakek dan nenek sudah menunggu, paman marco sudah mengurus segala kebutuhan pemberkasan, penata rias dan baju pengantin juga sudah aman.
Pemberkatan nikah jam satu siang waktu London.
Kakek anda yang akan menjadi pendamping nona freen ke altar.Terimakasih phi...sudah membantu mengatur semuanya, saya akan memberi libur panjang dan bonus tak terbatas, jadi pikiran apa yang ingin phi minta, akan saya kabulkan.
Benarkah nona bosss....saya akan memikirkan.
Berikan tiket kepada mereka, dan besok antar mereka semua ke butik untuk membeli baju.
=====
(Kehebohan para besan)Sayang... Elena.... Mari kita berangkat, sudah tidak ada waktu lagi.tidak usah membawa apapun, kita akan membelinya disana.
Iya sayanggg...kamu ini cerewet sekali...aku hanya mencari gaun kesayangan ku, tapi kamu buat aku tidak dapat menemukan nya.
Sudahlah sayanggg, kamu dapat membelinya setelah kita tiba di London...
Billy... Panggil papa mama kamu, kita sudah tidak ada waktu lagi....Mereka diantar oleh sopir dan dikawal tiga mobil... Mulai membelah jalanan kota bangkok menuju bandara.
======
Keluarga Amstrong sudah diruang VVIP, mereka diruangan khusus sambil menunggu keluarga besannya.Setelah semua berkumpul, mereka melihat dari dalam, Anak-anak mereka di ruangan tunggu VIP,terlihat becky terus memeluk freen.
Lihatlah Mic...cara anakku menjaga putri mu, mereka begitu terlihat manis sekali..
Kamu tau Ronald... Aku tidak sabar melihat reaksi mereka semua, apakah mereka akan memukuli kita... Hahhahahaha
Kalian memang terlalu, mengerjai anak sendiri...
Aku kasian melihat perjuangan mereka, sweet sekali [mommy Sarah]Aku hampir ikut menagis waktu lihat anakku berlutut minta restu, bahkan badannya sampai bergetar, rasanya ingin aku membocorkan dramanya, karena tidak tega hahahhaha [ibu Elena]
======(Skip Jet pribadi)
Setelah menempuh perjalanan 13jam 15menit, mereka sampai di London, dan sudah di jemput oleh orang kepercayaan masing-masing.
Mereka sepakat tinggal di Mansion keluarga Amstrong, karena lebih dekat dengan gereja tempat anak-anak mereka menikah.
======Becky terlihat sangat cemas, tidak bisa diam...dia takut kalau terjadi apa-apa sama calon istrinya.
Dari tadi malam nenek memisahkan mereka, sesuai adatnya, calon pengantin tidak boleh bertemu.
Woyyyy Becky...tenanglah tidak akan terjadi sesuatu dengan pengantin mu.
Duduklah Kepala ku hampir berputar melihat kamu mondar mandir [Heng]Bahkan akupun jadi ikut tidak tenang memikirkan nasibku dengan irin, apakah akan di tentang seperti ini? [Noey]
Tenanglah noey, kalian bisa lalui seperti freen becky kalau keduanya mau berjuang.
Kalau seperti jaja kita tidak bisa berbuat apa-apa, karena Flora yang memilih mundur. [Heng]Sudahlah jangan di bahas, aku juga sudah iklas melepaskan flora...[jaja]
Benarkah?? Aku senang mendengarnya.
Percayalah pasti akan ada penggantinya. [Noey]Becky... Apa kamu sudah siap? Wah kamu terlihat cantik dan tampan dalam balutan jas cucuku. [Kakek]
Aku sangat gugup kakek, freen dimana kek, ada di ruangan bersama teman-teman mu, dia juga sangat gugup sekali, berkali-kali buang air kecil, dia sangat menggemaskan. [Kakek]
KAMU SEDANG MEMBACA
KETIKA CINTA..??? [dua titik tiga tanda tanya]
RomanceFreen sangat membenci Becky, tapi sehebat apapun kita menolak.. sejauh apapun kita berlari, kalau memang sudah di gariskan, tetap kembali ke awal.