BAB 1.PERTEMUA PERTAMA

42 3 2
                                    

Seorang wanita terbangun dari tidur nya karna terdengar suara dari ruangan dapur.

Naila bangun!! Kata ibu nya yang berteriak dari ruangan dapur tersebut, karna sudah hampir setengah 6.

Ibu nya naila yang khawatir putri nya akan terlambat untuk pergi kesekolah. Jadi ibu nya menyuruh naila untuk cepat cepat mandi.

Naila yang mendengar ibu nya menyuruh untuk mandi, akhir nya dia cepat cepat ke kamar mandi.
Karna takut ibu nya tersebut akan marah.

Naila yang sudah mandi pun bersiap siap akan menggunakan baju nya untuk pergi kesekolah yang dia impikan selama ini.

Naila di antar oleh ibu untuk pergi kesekolah tersebut......

Setibanya di sekolah itu naila sangat terkejut karna  sekolah itu sangat besar dari keliatan nya.

Dia melihat semua murid baru yang sangat banyak bahkan dia tidak menyangka, murid murid tersebut melebihi dari kapasitas sekolah itu.

Naila yang bingung mau kemana jadi dia bertanya ke beberapa orang di sekolah tersebut.

Untuk menentukan kelas orang orang tersebut pun berkata"eh kamu murid baru ya dari kelas 7?.

Naila"iya kak saya murid baru hehe.. "

Naila"oh iya kak saya ingin nanya tentang kelas 7 ada dimana? "

?? "Ohh nyari kelas 7 ya kamu"

Naila"hehe iya kak"

?? "Kalo gitu belum ada ya soal nya belum di umumin sama guru guru, kamu jalan jalan aja di sekitar sekolah ini"

Naila"oke deh kah terimakasih ya, maaf menyusahkan "

?? "Iya gapapa"

Naila"oh iya saya masih belum tau nih nama kaka boleh tau gak nama nya siapa? "

?? "Nama kaka liam nama kamu siapa? "

Naila"nama saya naila kak"

~PANGGILAN KEPADA MURID BARU UNTUK BERKUMPUL DI AULA~

Naila"ah seperti saya hari pergi ya kak"

Liam"iya gapapa"

Naila"dadah kak Liam"

Liam"dah naila".....

BAB 1.PERTEMUA PERTAMA√

BAB 2. ?????????


Friend ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang