Epilog

198 13 3
                                    

Pertemuan pertama Itoshi Rin dan Nagi [Name] adalah saat mereka memasuki kelas yang sama di academy.

Mereka tidak pernah mengobrol ataupun berbicara satu sama lain.

Dari sudut pandang Rin [Name] adalah orang yang lembut kepada semua orang, Ramah. Itulah mengapa semua laki laki menginginkan dan mencoba mendapatkan perhatiannya, orang seperti dia itu terlalu polos dan friendly gampang ditipu juga kemungkinan. Kemungkinan jika seseorang memberinya ice cream 100% ia akan ikut dengan orang itu. Gadis bodoh.

Hanya saja Rin tidak pernah ikut campur akan masalah itu ia hanya selalu menatap situasi.

Dari sudut pandang [Name], Itoshi Rin adalah laki laki yang terlalu berlebihan karena dipuja puja dan disukai oleh seluruh wanita Diacademy, Tetapi kekurangannya (Minus Rin) adalah ia sangat kasar, seringkali ia memarahi perempuan yang mencoba menggodanya dengan berkata " Pelacur sepertimu tidak layak dipandang." Atau saat seorang adik kelas memberikan surat kepadanya Rin hanya berkata " Aku tidak membutuhkan sampah." Lalu ia membuangnya ke tempat sampah didepan adik kelasnya itu sampai ia menangis.

Inilah awal Rin menunjukan perhatiannya kepada [Name].

Tempat : Kereta.
Disore Hari.
Pulang dari sekolah.

..











..










..






..











😶‍🌫️

Itoshi Rin                                   [HusbandSeries]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang