ada seorang ceo yang ganteng mendatangi win.. ceo itu menanyakan kepada win.. win kamu tinggal dimana.. win pun menjawab.. aku sekarang tinggal di rumah buna akuu.. ceo itu pun menjawab.. ouh yauda aku mau ke rumah Buna kamu..
ceo itupun kerumah buna win untuk mengasih tau bahwa ia menyukai anak nya yaitu win..
ceo itu adalah bright ia pengusaha.. bright : Buna aku tu suka sama anak buna karna ia cantik aku ingin menyayangi ia seperti perempuan biasa.. buna pun menjawab pertanyaan bright.. ia boleh asalkan win mau sama kamu.. bright pun senang mendengar buna win boleh pacaran dengan ia..
bright pun menembak win / mengajak win pacaran.. win kamu mau jadi pacar aku ga aku soalnya udah bilang sama Buna kamu.. win pun menjawab iyaa.. tapi aku bakal kuliah.. bakal jauh sama kamuu.. gapapa kan.. cuman 3 bulan udah itu aku keluar kuliah.. bright pun menjawab iya gapapa winn yang penting kita pacaran.. hhe..
win pun pergi dari rumah Buna untuk ke bandara.. di anterin oleh bright untuk kebandara.. bright ayo cpt kamu kerumah aku.. iyaa win aku otw kerumah kamu.. oke di tunggu ya jangan lama..
bright pun sudah menjemput win.. di dalam mobil ia mengobrol berdua.. dengan romantis.. win pun menanyakan.. bright boleh kan ntar kalo uda nyampe vid call ya soalnya aku kadang" suka kangen.. iyaa win boleh kita 1 prekuensi..
win pun udah sampe di kosan yang ia pesan sebelum ke situ.. win pun mengechat kepada bright.. bright ayoo vidd call aku kangenn ii brightt.. iyaa ayoo.. bright and win pun vidd call
bright pun menanyakan kepada win.. win kamu kalo mau pulang tungguin di bandara aku mau ke situ oke.. kamu jangan kemana-mana.. iyaa p'bai kalo kamu mau ke sini tinggal bilang aku aja palingan aku di sini cuman 2 bulanan.. bukannya 3 bulan win.. engga jadi phi soalnya dosennya mau keluar jadi nya cuman 2 bulan.. yaudaa aku paling 2 Minggu lagi ke situ.. oke p'baii..
bright meminta pap muka kepada win.. win aku pengen pap dari kamu bole gaa.. iya bole p'baii bentar okee.. win pun memberikan pap kepada pacar nya karna ia sangat peka kepada pacar nya..
inii p'baii..Aaaaa.. tolong pacar aku cantik banget....
bright pun menjawab pap win.. winn ini pap aku bentar aku photo"and duluu yaa.. iyaa p'bai.. bright pun mengasih pap kepada win ia pun sama peka kepada win..
iiii pacall akuu ganteng banget.. pakee bajuu bobo lagii...
tunggu CAPTER 3 !!
jangan lupa vote phi..
KAMU SEDANG MEMBACA
happy ending {brightwin ver ✓}
Humor"aku ingin menikah" suatu ketika brightwin akan menikah , win ingin sekali menikah bersama bright vacirawit , win mempunyai adik yang bernama mick dan bright mempunyai adik bernama dew jirawat , suatu ketika ia berdua menikah