Bab-2 biang onar

513 22 1
                                    

Ini kelanjutan yang bab 1 ya
Terimakasih udah mau baca cerita aku
Selamat membaca.

Setelah mendengar perdebatan tadi rasya langsung pergi ke kelas saat ia ingin menuju kelas ia tak sengaja menabrak seorang perempuan cantik.

"aduh"ucap perempuan itu.

"bisa gk sih kalo jalan liat liat"ucap perempuan itu. Saat ia melihat siapa yang menabrakny ia langsung berdiri dan memarahi orang yang menabrakny tadi.

"eh kalo jalan tuh pake mata liat nih rok gue jadi kotor"kata perempuan itu.

"sory gue gk sengaja"ucap rasya dengan wajah datarny.

Lalu rasya meninggalkan perempuan tersebut.

"emang dasar cowok aneh"ucap perempuan itu dan langsung pergi ke ruang guru.

Setelah ia menemukan ruang guru ia langsung masuk dan mengucapkan salam.

"Assalamualaikum"ucap perempuan itu.

"waalaikumsalam eh kamu naura ya murid baru itu"ucap pak darma kepsek di sma mega jaya high school.

"iya pak saya naura murid baru yg pindahan dari korea"ucap naura ya perempuan cantik itu bernama naura.

"yasudah kamu masuk di kelas 11 mipa 1 ya dan kamu bakal di antar sama bu nita wali kelas kamu"ucap pak darma.

"bu nita ini murid baru sekaligus anak pemilik sekolah ini tolong di antarkan ke kelasny ya bu"ucap pak darma.

"baik pak naura ayo kita masuk kelas nak"ucap bu nita.

"iya bu yaudah pak kalo gitu saya pamit masuk kelas assalamualaikum"ucap naura seraya keluar dari ruang guru bersama bu nita.

"waalaikumsalam"ucap pak darma.

Setelah berjalan beberapa langkah akhirny naura telah sampai di jelasny yg berada di lantai 3.

Kemudia naura masuk kelas bersama bu nita.

"pagi semuany"ucap bu nita.

"pagi bu"ucap semua murid.

"seperti yang kallian liat di depan ini adalah teman baru kalian ayo nak perkenalkan namamu"ucap bu nita.

"baik bu"ucp naura.

"assalamualaikum wr.wb"ucap naura.

"waalaikumsalam wr.wb"ucap semua murid.

"hallo perkenalkan nama aku naura putri kania gralind aku pindahan dari korea semoga kita bisa berteman dengan baik ucp naura.

"baik naura kamu silakan duduk di bangku kosong pinggir dara ya"ucap bu nita.

"baik bu"ucap naura seraya berjalan menuju kursiny.

"hallo kenalin nama gue adara bisa di panggil dara"ucap adara.

"oh hai gue naura"ucap naura.

Nikah di usia mudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang