Berawal dari Rasa Ingin Tahu

18 3 0
                                    

Pertengahan April 2023
" Eh guys, mau bisa lancar bahasa asing nih sama berteman dengan orang bule, syukur syukur bisa dapat pacar haha. tapi caranya gimana ya? " Tanya Ranna.

" Jauh bener lo cari pacar sampe luar Negeri, Apa kurang cakep produk lokal? " Sahut Icha.

" Hayoloh kayaknya akal - akalan lo doang! Mana pura - pura mau dapat teman orang bule biar lancar bahasa asing, bilang aja mau pacar orang bule kan. " Ucap Lauren.

" Engga gitu, beneran bukan semata - mata mau dapat pacar. cerna dulu kata - kata gue, gak akan nemu Informasi kalau kalian jawabnya
bercanda. " Sahut Ranna.

" Ada aplikasinya tinggal pilih aja di Play Store, coba cari deh di ponsel lo, gue bantu pilih aplikasi mana yang aman. " Sahut Salma.

" Nah gini dong kalau di tanya jawabannya gak ngawur, nih aplikasi yang mana? ada lumayan banyak pilihan nya. " Ucap Ranna.

" Yang bentuk botol aja! Soalnya gemes " Sahut Salma.

" Apaan woy malah asik berdua, kita juga mau lihat. " Sahut Lauren dan Icha.

" Oh Aplikasi ini, aduh Dejavu! ada yang masih belum bisa move on. Salma itukan Aplikasi lo kenal sama babang si orang Filipina
gamon ya lo? "
Ucap Lauren.

" Kalau gue gamon ada masalah apa? usil banget hidup lo! " Sahut Salma.

" Udah stop - stop malah adu mulut, bantuin gue aja dari pada berantem. Boleh juga nih yang bentuk botol, Gue coba install dulu ya " Ucap Ranna.

" Di Aplikasi ini lo bisa ketemu banyak orang dari berbagai Negara, tetap hati - hati soalnya banyak bule Mesum! " Ucap Salma.

" Jadi takut, batalin aja deh. " Sahut Ranna.

" Bego, engga semua bule Mesum!! Kan udah gue bilang hati - hati ". Ucap Salma.

" Maklum gak pernah main Apk ginian dia mah, tenang aja kalau lo udah tau bule nya Mesum gak usah di ladenin. " Sahut Lauren.

" Yaudah, gue coba dulu.
Gimana caranya? gak ada temannya ini. "
Sahut Ranna.

" Dasar bocah, lo harus ngirim semacam Surat dulu baru dapat teman! Nanti mereka Terima Surat dari lo. " Ucap Salma.

" Oh gini, terus gimana? Lama bener Terima Surat dari gue. " Sahut Ranna.

" Sabar dong, gak semua orang selalu stay sama ponselnya, Ntar kalau siapapun udah Terima Surat dari lo ada Notifikasinya. Tergantung dia yang chat lo, atau lo yang chat dia " Ucap Salma.

" Gak mau ah, biar dia aja yang chat gue duluan. Gengsi masa gue yang chat duluan. "
Sahut Ranna.

" Kocak ni bocah, lo gak akan dapat teman kalau Gengsian. " Sahut Lauren.

" Kata nya mau dapat teman dari berbagai belahan dunia, harus di banting dulu
gengsi nya. " Ucap Salma.

" Iya, ntar gue coba " Sahut Ranna.

Keesokannya di Sekolah..

" Gimana, udah nemu bule? Ganteng gak. " Ucap Lauren.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKU, KAMU DAN TAKDIR TUHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang