waktu terus berlalu, hingga tanpa sadar hubungan jeno dan jaemin sudah beranjak 1 tahun, hari ini tepat sekali hari anniversary mereka.
Jeno memiliki rencana untuk merayakan hari anniversary dia dan jaemin. ia meminta bantuan kepada haechan, Mark, dan kawan kawan yang lain nya untuk meng siapkan tempat nya.
anniversary Jeno jaemin
grup waMark : mau dimana tempat nya ni bro?
you : enak nya dimana ye?
haechan : taman aja tuh
renjun : bener, bagus. apa lgi hari nya pas malam
you : boleh juga
you : di prank gimana
Yo jaemin nya?guanlin : lu cipokan sama mantan
Mark : gila
you : ogah njing
haechan : kaga usah prank² jaemin orng nya sensi an :)
renjun : kaga asik ah
Mark : @you pakai prank kaga?
you : kaga usah dh, kaga jadi pakai prank
haechan : nh iya
you : gua minta tolong ya sama
kalian untuk nyiapin, thanks bestfriendguanlin : alay
setelah siap memikirkan tempat, Jeno menyerahkan semua dekorasi kepada teman nya. ia yakin, teman nya akan mendekori sebagus mungkin.
jeno melihat jam dinding yang terletak di atas pintu, tepat sekarang sudah jam 14.30 siang. jeno hanya bersendiri di apartemen, jaemin sedang keluar mencari sesuatu.
jeno sudah menyiapkan hadiah yang akan ia berikan ke jaemin, yaitu berupa cincin dan kacamata. walau begitu sederhana, namun itu di belikan dengan tulis dari hati.
ia membayangkan bagaimana senang nya wajah jaemin saat melihat hadiah yang ia berikan dan rencana ini, Jeno tersenyum senyum sendiri membayangkannya.
"kenapa lu Jen, ngeri bener. senyum senyum sendiri" tanya jaemin saat memasuki apartemen.
"hah? ah kaga ada, beli apa kmu tadi na?" jawab asal Jeno lalu balik melontarkan pertanyaan ke jaemin.
"oh, ini. GUA BELI INI GANTUNGAN TAS SAMA GELANG COUPLE. LUCU BANGET, LU HARUS MAKE LOOH YA" ucap jaemin dengan gembira sambil menunjuk kan gantungan dan gelang couple di tangan ia.
"widih, lucu nya. sini gua pake gelang nya" jaemin berjalan mendekati Jeno, lalu duduk di sebelah dan memberikan gelang couple sama seperti di lengan nya ia.
"pakai loh ya, ini juga gantungan tas nya"
"iya sayang, nnti ku gantung di tas ku" jawab Jeno dengan lembut yang membuat pipi jaemin menjadi merah. jeno sering berkata lembut ketika bersama nya, namun entah kenapa ia sekarang merasa tersipu.
"Jen, ini hari apa ya?" tanya jaemin
"hari Sabtu lh, knp?" tanya Jeno balik, sebenarnya Jeno tau arah pembicaraan jaemin, namun ia berpura pura untuk lupa.
"iya si...."
"yaudah, nnti aku mau pergi ya sayang. ke tempat mama papah" ujar Jeno yang masih menatap lawan bicaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NENEN [NOMIN]
Short StoryCERITA BXB! [NOMIN] Buat cerita ini karna gabut. start : 14 - Juni - 2022 End : ?