Today is S Day!

405 35 4
                                    

"Knock knock!"

Satya ngebuka pintu kamarnya. Terlihat si cantik sedang tersenyum lebar memamerkan gigi rapinya.

"Morning, darling..," sapa Satya sambil mengelus sayang rambut si cantik.

Si cantik tersipu merah. "Morning, birthday boy."

Yang lebih tinggi memeluk pacar cantiknya. Dia bertanya, "Mau ke mana hari ini? Semangat banget."

Junian mendongak, menatap wajah molek Satya. "Of course i am! Today is your birthday, Satya. And i wanna go ice skate with you, can we?

Satya menatap cantiknya lamat-lamat. Junian sempat khawatir jika kekasih tampannya ternyata tidak ingin bertemu dengan cinta pertamanya lagi.

Setelah beberapa saat, Satya kembali tersadar dan melihat bahwa kasih tersayangnya nampak gelisah. Dengan cepat dia menenangkan kegelisahan si cantik.

"Yeah, sure, pretty. Tiketnya gimana?"

Junian melepaskan pelukan mereka dan mengeluarkan 2 tiket ice rink dari dalam blazernya. Dia tersenyum manis karena sangat bersemangat.

Raut terkejut tak dapat Satya sembunyikan. Ia teramat senang sampai ia kembali memeluk Junian, menggendongnya, dan memutar-mutar badannya.

"I'm ecstatic!" Satya menciumi wajah Nian sampai empunya merasa geli. "I love you Nian, thank you so much," ucapnya tulus.

"You are very welcome and i love you too, Satya."

-

Mereka bercanda ria bersama di ice rink. Sesekali mereka bermain kejar-kejaran di arena es tersebut dan adu skill. Untungnya, gaada yang mereka rugikan pas lari-larian di arena.

"Hun," panggil Junian pelan.

"Yes, love?" Satya menyahut dengan lembut.

"Gimana rasanya main sama first love-mu lagi?"

Satya tersenyum teduh. Dia menatap mata hazel si manis. "Rasanya ya?"

"I am delighted, darl. Aku kangen banget masa-masa jadi figure skater. Sekarang aku bisa ketemu first love-ku bareng last love-ku, that makes me even more happy."

Junian memeluk Satya dengan kencang. "I'm so glad if it makes you feel happier."

"Happy birthday, Satya. Thank you for coming to my life. I love you even more and more. I'm sorry i didn't buy you a cake or anything else. Aku cuma bisa ngasih ini di hari ulang tahunmu.. I'm such a bad boyfie.." Junian menunduk setelah mengucapkan rentetan kalimat itu.

Satya memeluk kasihnya, menenangkan pacar kecilnya yang sedikit terisak dengan usapan-usapan halus di punggungnya.

"Hey, listen to me, darl. No need to be sorry, okay, honey? Gini aja i am very happy. Kamu tetep di sampingku aja aku udah seneng banget. Makasih hadiahnya ya, love? I love you more.."

Mereka berpelukan agak lama sampai diliatin orang-orang. Tapi mereka gak peduli, bodo amat mau ngejudge or what.

"Now, bet. Yang gabisa layback spin or scratch spin 3 times dengan benar harus traktir fore pandan latte 2 cup!"

"HEY, ASAL AJA. WALTZ JUMP-MU BAHKAN MASIH REMED"

"YAUDAH SIH, SUKA-SUKA AKU"

Gak lama kemudian..

"EH, AWAS JATOH"

"Satya.. SAKIIIITTT"

"KAAAANNN"





-

Si ice prince sama dede piyik ultah.. SELAMAT HBD YA 🐧 & 🐆!!

Maaf ya kalau chapter kali ini pendek banget. Jujur aja, aku gak kepikiran mau buat chap ultah Songun kayak apa  t____t  so.. here i am. Bikin Satya-Nian ice skating date.

Oh ya, anyway, aku lagi nabung buat beli edea ice fly boots & edea charmé blade buat balik latihan ice skate again! So excited akdusnis (mau couple-an sama punyanya Sunghoon, xixixi)

Tolong doain aku semoga bisa istiqomah untuk menabung yh 🙏🏻🙏🏻

Thank you buat kelen-kelen semua yang udah nungguin book gajelas ini update 🫶🏻

Love you all, have a great day!

With love,

ִֶָ  ࣪ ،  ઇઉ cher ⊹  ִֶָ

Sanctuary [SUNGJAKE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang