Hayhayy gusy hayuk kita
Istighfar 33×
agar mendapat pahala eheq^^Sebelum membaca
Jangn lupa vote and comentHappy reading gusy
-🌸🌸🌸-
Suatu hari, Edga datang dengan wajah sedih. Hubungannya dengan Grsya berakhir dan dia merasa hancur. Sifa dengan lembut menghibur Edga dan memberikan dukungan yang dia butuhkan. Mereka berdua semakin dekat dan persahabatan mereka semakin kuat.
Dalam perjalanan waktu, Sifa menyadari bahwa "zona teman" sebenarnya adalah kesempatan untuk memperkuat ikatan persahabatan mereka. Dia belajar untuk menghargai hubungan mereka tanpa harus memaksakan perasaan cinta. Mereka tetap menjadi teman terbaik dan saling mendukung dalam setiap langkah kehidupan mereka.
TAMAT~
-🌸🌸🌸-
Segitu saja manteman cerita dari aku.
Oh ya, kalian pada tau ga makna yang bisa kita ambil dari cerita tersebut.Cerita ini mengajarkan kita tentang pentingnya menghargai persahabatan antara lawan jenis, dan menerima bahwa tidak semua perasaan cinta akan terbalas. Kadang- kadang, "zona teman" bisa menjadi kesempatan untuk memperkuat ikatan persahabatan yang berharga.
Oh ya aku mau tanya kalian pernah ga ada situasi yang namanya "zona teman" atau bisa disebut "frenzone" tersebut? lalu apa yang kalian lakukan:?
Aku punya cerita dulu aku pernah suka sama seorang pas SMP, sebenernya nga suka waktu kelas 1 semester awal, tpi karna aku sekelompok ama dia dan dia orangnya asik jadi aku ada perasaan suka sama dia sampai mau lulus SMP, aku memberanikan diri untuk confess di chat wkwk yakalik langsung:v
Tetapi malah di read hiksTT
Setelah confess itu aku malah cht dia lagi menanyakan tentang hal random dia respon dan anehnya nga cuek kayak biasanya
(btw ex crush ku dulu sok cuek gitu).
Nah setelah aku cht dia hal random dia ngebalesin dengan asik juga. Aku agak kaget si biasanya dia kalo bales cht itu singkat padat bjirlahh. Tapi aku mikirnya kok confess ku nga di bales anj. ( Maaf gusy agak kasar).Tetapi aku ga menyesal untuk confess :)
Biar dia tau bahwa aku pernah suka sama dia🤭😭Yaa Allah kok aku jadi curhat sihh🥲
Yasudah segini dulu aja ya gusy
Maaf cerita nya cukup sampai disini karena ini cerita pendek hhehe.
jangan lupa ikutin aku terus siapa tau aku nulis cerita yang terbaru lagi eheq^^See youu~
KAMU SEDANG MEMBACA
SIFA (ZONA TEMAN)
ContoMenceritakan tentang sebuah keadaan ketika salah satu pihak dalam sebuah pertemanan menginginkan status hubungan yang lebih. Lalu bagaimana kisah seorang gadis yang bernama Sifa yang menyukai sahabat laki-lakinya. Apakah ia bisa mengungkapkan isi ha...