Hate You

871 45 2
                                    

Haerin dan Danielle sudah berteman sejak mereka SMP. Saat itu mereka di satukan di kelas yang sama yaitu kelas 7A.

Di kelas 7A Haerin tidak memiliki teman yang dulunya satu SD dengannya kecuali Haruto, itupun keduanya tidak pernah dekat sama sekali, tidak bisa di katakan sebagai teman, tapi bisa di katakan sebagai musuh, karena dulu saat mereka SD dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 mereka sering bertengkar, entah itu hal sepele atau hal yang rumit.

Haruto itu definisi cowok paling menyebalkan menurut Haerin. Bagaimana tidak? Selain sering mengerjainya, Haruto juga sering memaksa Haerin untuk berbagi jawaban pada saat ujian, tentu dengan cara yang kasar, entah itu dengan cara mengancam atau dengan cara menyobek lembar jawaban Haerin. Sangat menyebalkan bukan? Maka dari itu saat Haerin tahu akan berada di kelas yang sama lagi dengan Haruto membuat Haerin frustasi. Tapi Haerin harus tetap menerimanya karena di kelas tersebut dirinya hanya mengenal Haruto saja. Jadi terkadang ia dengan terpaksa harus mengakurkan dirinya dengan Haruto.

Berbeda dengan Haerin yang hanya mengenal satu orang di kelas tersebut, Danielle memiliki banyak kenalan di kelas itu, karena memang kebanyakan murid di dalam kelas tersebut merupakan lulusan dari sekolah lamanya. Tapi walau memiliki banyak kenalan tidak membuat Danielle mudah beradaptasi di kelas tersebut. Danielle bahkan sempat meminta ada pihak sekolah untuk di pindahkan ke kelas lain, yang kebetulan ada sahabatnya, tapi sayang pihak sekolah tidak mengijinkannya, alhasil Danielle harus terpaksa menetap di kelas tersebut. Walau dia memiliki banyak kenalan di kelas tersebut, tapi mereka semua bukanlah teman dekatnya, Danielle hanya mengenal mereka saja tidak terlalu dekat dengan mereka, jadi ia mereka asing di kelas tersebut sama halnya dengan Haerin.

Tapi lambat laun keduanya bisa beradaptasi dan menjadi dekat satu sama lain. Itu berawal dari Danielle yang lebih dulu mengajak Haerin untuk berkenalan dan Haerin yang saat itu tidak memiliki teman pun dengan mudah menerima ajakan berteman Danielle.

Kehidupan mereka di kelas tersebut pun berjalan dengan baik.

Saat kenaikan kelas, Haerin dan Danielle tidak lagi berada di kelas yang sama, itu berlangsung sampai mereka lulus, mereka tidak lagi berada di kelas yang sama. Tapi hubungan pertemanan mereka masih berlanjut, walau berbeda kelas.

Karena berada di kelas yang berbeda otomatis lingkup pertemanan mereka pun berbeda, Haerin dan Danielle memiliki circle pertemanan yang sangat bertolak belakang. Danielle dan cirlcle nya merupakan perkumpulan gadis penyuka romance remaja, di mana mereka setiap harinya akan membahas cowok-cowok populer yang ada di sekolahnya, berbeda dengan Haerin yang circle nya kebanyakan adalah mereka yang ambis dengan prestasi, hal itu pun membuat Haerin terpaksa menjadi salah satu bagian dari mereka.

Haerin mengabaikan Danielle dan hanya fokus untuk mendapatkan nilai yang terbaik di kelasnya. Tapi walaupun begitu Danielle tetap menganggap Haerin sebagai teman baiknya, meskipun hanya sepihak? Karena pada kenyataannya Haerin hanya menganggap Danielle seperti temannya yang lain, teman biasa, yang akan terlupakan seiring berjalannya waktu.

Saat hari kelulusan mereka berdua, untuk pertama kalinya Haerin mau di ajak berfoto dengan Danielle, karena selama ini Haerin tidak pernah mau jika di ajak foto bersama, dia selalu menolak siapa saja yang mengajaknya berfoto.

Danielle sangat senang karena ia akhirnya memiliki foto berdua dengan Haerin.

Saat Danielle sedang asik memandangi fotonya dengan Haerin, Haerin datang dan berdiri di hadapannya. Danielle yang posisinya sedang duduk pun terpaksa mengangkat kepalanya untuk melihat sosok Haerin yang berdiri menjulang di depannya.

"Lo pacaran sama Jungwon, ketua OSIS?"

Danielle teekejut dengan pertanyaan mendadak Haerin.

"Lo tau dari mana?"

Hate You (Daerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang