Happy reading!!
***
Sebelumnya.
"Hei, Hojong! Gyuri merapikan dandanannya. Sepertinya dia menyukai murid pindahan itu." Ucap Jongmin, teman se-perbully-an Hojong.
"Hahh~ hari pertama tapi nasibnya sudah sial saja. Karena aku akan memukulinya."
***
PLAK!'Sial! Bikin kaget saja.'
Pria bernama Minsoo, teman sebangku Daegeon secara tiba-tiba dipukul kepalanya oleh Hojong. Dia tidak berani melawannya, jadi hanya bisa merelakan kepala belakangnya terkena pukulan.
(Name) yang melihat itu dari bangku di belakang mereka hanya bisa meringis pelan merasakan pukulan itu yang begitu kencang.
"Kasihan ... Tengkoraknya bisa saja hancur."
"Kau senang punya teman sebangku, ya?" Ucap Hojong penuh dengan kehinaan.
"Sekarang tutup mulutmu dan belikan aku sosis!"
"E-eh? Aku??..."
"Iya, kau bocah tolol! Teman sebangkumu yang dulu adalah penyuplai roti. Tapi dia nggak setia."
"Bocah dungu." Gumam (name) pelan, namun Hojong mendengar itu dan langsung menoleh padanya.
"Kau bicara apa?!" Teriaknya tidak terima.
"Hah? Memangnya aku bicara apa? Otak udang." Balasnya tidak mau kalah.
Hojong yang mengetahui bahwa yang mengatai dirinya adalah (name), gadis yang cantik dan yang ia sukai, segera berpaling dan gugup.
"Cih! Aku memaafkan mu karena kau perempuan."
"Dasar aneh." Gumamnya. (Name) memilih keluar kelas dan menuju kantin sekolah, mengabaikan manusia di depannya yang sedang berselisih.
"Tapi ... Kegiatan pagi sudah selesai dan kelas akan segera dimulai." Jawab Minsoo setelah melihat (name) pergi mengabaikan dirinya yang sedang dirundung.
"Hahahaha bocah gila itu bicara apa? Kegiatan pagi sialan!" Pria berambut blonde, Jongmin, tertawa dari tempat duduknya.
Ia tidak ikut campur dalam hal merundung siswa yang lemah, namun dirinya menertawakan orang-orang itu ketika sudah berhadapan dengan Hojong.
"Ah, astaga! Apa yang harus aku lakukan untuk berterima kasih karena kau memberitahuku hal yang sudah jelas itu?" Ucap Hojong merasa tidak enak, ia memegang tengkuk lehernya dengan rasa bersalah.
"Haa! Brengsek! Tutup mata kalian semua!" Perintah Hojong setelah merasa dongkol dengan jawaban Minsoo.
Para murid yang lain tidak ada yang membantah, mereka semua menutup matanya memastikan tidak ada saksi mata bahwa Minsoo sedang dirundung.
Daegeon yang duduk sebangku dengan Minsoo hanya terdiam bingung dengan para murid yang menutup mata mereka.
'Dia menyuruh tutup mata ... Apa semuanya benar-benar menutup mata?'
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗗𝗲𝘀𝗶𝗴𝗻𝗮𝘁𝗲𝗱 ℬ𝓊𝓁𝓁𝓎 || X Reader
AcciónKim (name) mengalami hal tidak masuk di akal?! Dirinya masuk ke dunia webtoon yang baru saja ia baca semalam dan sekarang dirinya dilema dengan keadaan tersebut. Apa yang harus dia lakukan didunia webtoon? Ini sama saja seperti memasuki neraka diban...