“satu tambah satu sama dengan dua, percayalah cintaku padamu takkan pernah mendua”
— Sungchan Juanda Al Ghafar
~•~
"Jadi kamu nganggep aku apa?" Tanya Winter ke Sungchan
Habis kepergok tempo hari lalu boncengan sama Tsuki, kemarin Winter juga mergokin Sungchan jalan sama cewek lain lagi.
"Yang, dia itu temen—"
"Kamu selalu bilang gitu kalau kepergok jalan sama cewek lain" potong Winter, dia udah capeee banget sama kelakuan Sungchan.
Kalau cuman sekali dua kali sih Winter juga gak masalah atau mungkin ceweknya masih cewek yang sama, Winter mungkin gak akan semarah ini.
"Kamu bilang mereka temen lah, sodara lah, kenalan lah, aku cape Sungchan" kata Winter dengan suara yang sedikit bergetar
Winter itu cengeng, dibentak aja dia langsung nangis. Maklum lah dia anak bungsu, anak cewek satu satunya juga, bahkan dia gak pernah dibentak keras apalagi dipukul sama keluarganya.
Kebayangkan segimana dimanja nya Winter sama keluarganya.
"Sayang, tolong kasih aku 1 lagi kesempatan aku janji, aku bakal berubah, aku gak akan jalan sama banyak cewek lagi" kata Sungchan memohon sambil menggenggam tangan Winter
Tadinya Winter gak mau nangis. Dia gak mau kelihatan selemah itu di depan Sungchan, tapi gagal akhirnya Winter nangis sambil meluk Sungchan.
Sungchan langsung sigap memeluk balik Winter dan mengusap surai rambut Winter.
"Kasih aku 1 kesempatan lagi, aku janji" bisik Sungchan tepat di telinga Winter
Winter ngangguk sambil terus nangis dipelukan Sungchan. Senyuman merekah di bibir Sungchan. Sungchan lalu mengecup pucuk kepala Winter.
~°~•~°~
Sabtu ini Sungchan dan Winter janjian buat jalan jalan ke pasar malam. Sungchan datang kerumah Winter.
Baekhyun— bapaknya Winter udah nangkring mainin burung peliharaan nya di depan rumah sore sore gini di
temenin sama si kembar. Eric dan Jeno.Sungchan memberhentikan motornya di depan pager rumah keluarga Inggit itu, Baekhyun langsung menyapa Sungchan.
Semuanya memang sudah kenal dengan Sungchan. Karena Winter sering membawa nya kerumah. Selain itu juga Baekhyun dan bapaknya Sungchan ini berteman baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIRKEL || 01 LINE
Teen Fiction"Kita tuh kompak tapi gak kompak" "Gak adil banget masa sekolah 5 hari liburnya cuman 2 hari" "Gak jamkos gak level" SIRKEL || 01 LINE