1.

621 18 0
                                    

*SUATU HARI DIKANTOR POLISI*

CHIMONN!!.."teriak seorang lelaki yg berada di kantor itu"

I-iya pak ada apa?"jawab seorang lelaki bertubuh munggil ini dgn ketakutan"

CHIMON KAMU TAU NGAK KITA HAMPIR GAGAL UNTUK MENYELESAIKAN PENYIASATAN.INI SEMUA GARA² KAMU!!!.."teriak lelaki itu kepada chimon"

Ma-maaf kan saya pak saya janji ngak bakal lakuin lagi "jawab chimon yg memohon maaf kepada boss nya itu"

BAIKLAH SAYA BAKAL MAAFIN KAMU TAPI ADA YG HARUS KAMU LAKUKAN"jawab boss nya itu sambil menahan amarahnya"

Baiklah,apa tugasnya saya bakal lakuin apapun"jawab chimon yg lagi berlutut di kaki boss nya itu"

Tugasnya senang kamu harus menyiasat org ini sampai pihak polisi tau apa yg ingin dirancang kan oleh pemuda ini "perintah boss nya yg berpuas hati dgn hukuman yg baru saja ia berikan kepada chimon"

Baiklah saya bakalan mulai menyiasat org ini saya berjanji "dgn bersunguh² chimon mengakuinya"

*Keesokan harinya*

Chimon menjalani kehidupannya seperti biasa pergi kekantor dan melakukan pekerjaannya tetapi kali ini berbeda chimon tidak dapat melakukan apapun kecuali menyiasat pemuda itu

ARGHH!! Kenapa sih nasib buruk selalu menimpa ku "ngeluh chimon dgn rasa yg penuh menyebalkan"

Ngeluh terus aku denger diberita kalo suka marah nanti diculik mafia loh hahaha "tertawa seorang lelaki yang bertubuh kecil dan lucu dia adalah temennya chimon yaitu ping"

Ihh ogah gua ya kalo ada gua pasti bakal ngelawan sih "dgn penuh percaya diri chimon menjawabnya"

Oiya kalo gitu gua doain deh semoga beneran terjadi "jawab ping"

Ehh gua cuma bercanda jangan dibawa serius kali "takut chimon dgn doa yg dibuat oleh ping"

Eh chimon habis dari kantor nemenin aku ke mall VVIP yuk "ping mengajak teman nya itu untuk menemani nya ke mall"

Yahh tadi doain gua yang ngak² eh malah minta nemenin "sindir chimon ke temennya itu"

Yaudah kalo gamau gua bisa sendiri kali "kesel ping lalu meninggalkan chimon"

Eh jgn ngambek dong yaudah aku ikut "pasrah chimon kepada ping yg lagi ngambek"

Yeayyyy...."girang ping ketika mendengar hal tersebut"

*Sesampainya di mall*

Ping kamu beli apa sih daritadi jalan Mulu beli kagak"nanya chimon yg lagi bingung sama ping"

Aku pengen beli gelang buat ibu aku soalnya dari dulu dia kepengen tapi aku baru boleh beliin dia Sekarang" curhat oing ke chimon"

Ouh yaudah tapi boleh ngak kita istirahat dulu aku capek nih "ngeluh chimon dgn muka yg Kecapean"

Ouh kalo gitu pergi makan aja gimana?"nanya ping yg udah ngerti kalo chimon itu lagi laper"

Boleh² tapi Lo yg traktir ya soalnya gua lagi bokek nih gaada duit "jawabnya dgn begitu semangat"

Ck iya² "pasrah ping kepada chimon"

*SKIP*

*selesai beli² mereka pon ke mobil untuk pulang tetapi ada yg berlaku secara tiba-tiba semasa mereka pergi ke parkir tanpa sengaja Chimon menemui orang yg paling di cari² oleh polisi iaitu Perth*

EH itu Perth!! "Nunjuk chimon kearah Perth"

Perth langsung menyadarinya dan kabur dari tempat itu

Ping gua minta tolong ya lu bawa barang² ini dan pulang terlebih dahulu gua ada urusan sama tu orang "nyuruh Chimon dengan tegas"

Tapii Chimon tunggu..."ping mencoba menghalangnya tetapi tidak berhasil dan dia langsung segera pulang seperti apa yang disuruh oleh Chimon"

*POV CHIMON DAN PERTH*

Jgn kabur Lo Perth Tanapon "Teriak Chimon kepada pemuda yg sedang berlari itu"

Pada akhirnya Perth tertangkap oleh Chimon dan Chimon langsung menanyakan pertanyaan kepada Perth

Lo kenapa sih lari - larian capek tahu ngak? "Kesel Chimon kepada Perth"

*PERTH HANYA TERDIAM LALU BERKATA*

Lepasin gua anjing "teriak perth ke chimon"

Lu fikir gua bakalan lepasin?
Ya gak lah, gua ngejar lu karna gua mau bilang mulai detik ini gua bakal ngelindungin lu dari kejaran polisi "jawab chimon ke perth"

Bersambung 💅





TBC💫

Sawadekha 🙏
Maaf kalo ada typo ataupun kesalahan kata semoga kalian suka dengan cerita ini.
Jangan lupa vote ya ٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ

The Gangster Mafia 🔞/perthchimon/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang