Lu fikir gua bakalan lepasin?
Yah gak lah,gua ngejar lu karna gua mau bilang mulai detik ini gua bakal ngelindungin lu dari kejaran polisi
"Jawab Chimon ke Perth"POV Ping
Aduh itu Chimon kok malah ninggalin aku sih goblok bener tu orang tapi gua harus ngejar mereka ha tuh ada kenderaan "batin ping didalam hatinya"
PAK PAK STOP PAK "sambil berteriak ke arah mobil itu"
*Lalu mobil itu berhenti tepat dihadapan Ping.Tanpa aba - aba Ping langsung memasuki mobil itu dengan tidak sengaja menciumi pipi Meen*
Meen dengan segera menolak Ping menjauh dari dirinya "Pak nolongin saya nyusul temen saya pak" jawab Ping
Lu tau ngak temen lu dimana? "Tanya Meen kepada Ping"
Ngak tau pak soalnya tadi dia lagi ngejar seseorang pak terus menghilang gitu aja "jawab Ping dengan raut sedihnya"
Terus ini gimana gua mau nolongnya kalau kamu ngak tau temen mu dimana? "Nanya Meen yg lagi bingung"
Ngak apa - apa mungkin mereka masih ada disekitar sini lagian tadi saya ngeliat mereka kejar - kejaran di parkiran kemungkinan juga mereka masih di parkiran"jawab Ping ke Meen"
Yaudah ayo kita cari "ngajak Meen dan langsung menyuruh supirnya untuk mencari temennya"
Eh bentar Pak barang saya ketinggalan diluar sebentar yah pak "senyum Ping kearah Meen"
Ini anak manis juga kalau dilihat - lihat "batin Meen"
Yaudah cepet "nyuruh Meen dengan tegas"
Ini udah diambil barangnya yuk kita cari "jawab Ping"
*Setelah sekian lama mencari mereka tidak dapat menjumpai Chimon tidak terasa sudah malam lalu ping pun berputus asa dan menyuruh Meen untuk menghantarkannya pulang*
Makasih yah pak udah nolongin saya walaupun tidak dapat menemukan temen saya tapi saya mau bilang makasih atas bantuannya pak "ucap terimakasih ping kepada Meen"
Iya sama - sama btw bisa ngak aku mintak nomer telpon kamu "minta Meen ke Ping"
Boleh kok ini nomer hp aku "sambil nunjukin hp nya"
Terimakasih yah dadah "Meen melambaikan tangannya kearah ping"
Dahh "lambai ping ke arah meen juga"POV end*
-----------------------------------------------------------------
Balik ke POV chimon
*Seperti yg dibicarakan oleh Chimon dia pun membawa Perth ke rumahnya*
Lu duduk disini jangan kemana-mana awas yah kalau lu kabur "tegas Chimon kepada Perth"
Ck iya - iya "jawab Perth sambil memandang atas bawah ke arah Chimon"
*Selang beberapa jam*
Lu kenapa sih ngikat gua lu bilangnya pengen ngelindungin malah diikat "sindir Perth ke Chimon yang baru sahaja kembali"
Yah biar ngak kabur "jawab Chimon dengan begitu santai sambil senyum savage"
Ckk...lu sebenernya pengen apa sih dari gua? "Nanya Perth yang lagi pasrah"
Gua pengen lu jawab semua pertanyaan gua "nyuruh Chimon"
Yaudah cepet gua bakal jawab semua pertanyaan lu kecuali tentang identitas ku "jawab Perth"
Haduh gimana iniii......."batin Chimon
Cepetan!!! "Tegas Perth"
Kenapa sih lu ngak ngasih tau identitas lu "bentak Chimon"
Ya karna privasi lah buat apa lu tau identitas gua "dengan santai Perth menjawab"
Ya ngak papa "jawab Chimon dengan begitu gelisah"
Dah cepet lu maunya apa sih risih tau ngak "ngeluh Perth yang sedang risih"
Gini deh gua ngak mau apa - apa cuma lu pulang kerumah lu tapi gua ikut "jawab chimon dengan enteng"
HUH!! ngapain lu ngikut gua sebegitu obses nya kah lu sama gua "kaget Perth setelah mendengar ucapan dari Chimon"
Idih kepedean anj gua itu mau nyelamatin Lo tau ngak? "Nanya Chimon"
Yah tapi ngak harus ngikut juga kan "ngelak Perth"
Ya harus banget dong siapa tau ntar ada polisi lagi yang masuk kerumah lu ya gua buat jaga - jaga aja gitu kan "jawab Chimon"
Idihh lebay anj lo pikir gua anak kecil gitu gua ini mafia tau ngak "jawab Perth lagi"
Ya itu gua juga tau tapi kan buat jaga - jaga gitu loh mungkin polisi nya banyak gitu kan kasian lu nya ngelawan sendirian "remeh chimon ke Perth"
Ckk.. yaudah bole tapi dirumah ku itu ada pacarku jadi kamu tidurnya dikamar pacarku aja dan jangan lu sentuh barang - barang yang ada dikamar itu "larang Perth ke Chimon"
Iyah² janji "jawab Chimon sambil nunduk"
*SESAMPAINYA DIRUMAH*
Itu kamar nya lu tidur disitu "nunjuk Perth ke arah kamar pacarnya itu"
Iya² "pasrah Chimon karma duduk dikamar cewek"
AYANG!! "terdengar jeritan seorang wanita dari jauh"
Reflek Chimon dan Perth langsung menoleh kearah jeritan tersebut
Ayang aku kangen nih sama kamu "kata wanita itu"
Iya tadi aku lagi ada urusan "Perth pun membalas pelukan wanita itu"
Terus ini siapa? Temen kamu? "Nanya wanita itu dengan kebingungan"
Iya ini aku mau ngenalin ini itu Chimon dia bakal numpang dirumah kita nah Chimon ini pacarku namanya Prim "balas Perth sambil ngenalin mereka berdua"
Hai selamat berkenalan "Chimon menghulurkan tangan nya untuk berkenalan"
Idih sok asik ini dia tinggal dikamar mana sayang kan kita cuma punya 2 kamar "kata Prim didepan Chimon"
Di kamar kamu yah ngak papa kan kita bisa sekamar nantinya "jawab Perth ke kekasihnya itu"
Yaudah tapi ayang aku pengen makan kita makan diluar aja yah biarin dia beres - beresin kamar"ngajak prim sambil side eye kearah Chimon"
Nah ini kesempatan gua buat cari dokumen di rumah ini "batin Chimon didalam hatinya"
*Sesampainya dikamar chimon langsung mengecek semua lemari didalam kamar pacarnya itu dan tiba-tiba*
Eh lu lagi ngapain? "Nanya Perth dengan tegas"
Aduh mampus ketahuan "batin Chimon"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung 💐
TBC💫
Haloo semunya terimakasih udah baca book ini maaf ya telat upload nya soalnya lagi sibuk ama kerjaan 🙏
Semoga kalian suka book ini itu aja byeee
Jangan lupa vote ya💐
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster Mafia 🔞/perthchimon/
Teen Fictioncerita ini tentang perth seorang mafia manakala chimon seorang polisi yang sedang menyiasat identiti seorang mafia #perthchimon #bxb #shipper #mafia