Berbakat (part 8)

219 21 0
                                    

Hello ges sya mau ksh pengumuman yaitu nama yuuji ku ganti jadi itadori yak soalnya baru tau jika nama depan di jepang itu nama marga dan kebiasaan org" mengunakan marga tsb utk menyapa (Dalam formal) beda dgn sesama teman (non formal)

Jadi jangan salfok dan ngeleg, saya mulai sekarang akan menggunakan nama depan biar searus gitu dan pemanggilan bagi teman kek geto ke gojo dan itadori kek gini "Suguru, Satoru dan yuuji" jadi paham kan:v

Jam 7:23

Pak masmichi:
Apa?! Kamu ingin pergi juga itadori??

Itadori:
Iya sensei, semoga anda memperbolehkan saya.

Geto:
Tenang sensei kami akan menemani yuuji juga.

Gojo:
Tch dasar ikut-ikutan.

Itadori:
Ah apakah Shoko tidak ikut sensei?

Pak masmichi:
Ah tidak, dia pengguna teknik kutukan pembalik jadi kami membutuhkan nya.

Pak masmichi:
Apalagi master tengen sendiri yg memilih 2 orang ini, jadi aku sedikit ragu utk membiarkan mu pergi yuuji.

Itadori:
Aku tahu jika aku belum memiliki teknik kutukan tapi biarkan aku membantu sedikit sensei.

Itadori:
Aku sedikit ahli dalam pertarungan antara tangan ke tangan (Tanpa- teknik)

Pak masmichi:
Astaga kau memaksa sekali...
....Ha..Baiklah tapi tetaplah dekat dgn satoru dan suguru mengerti.

Itadori:
Ha'i! Arigatou sensei ^°^

Gojo:
Bagaimana dgn para org tua itu??

Pak masmichi:
Biar aku yg menanyakan pada para petinggi sementara kalian akan ditemani oleh yuuji dan juga nona kuroi.

Gojo:
Haa siapa pula itu?

Geto:
Jika tidak salah dia adalah org yg merawat&menjaga wadah plasma tsb.

Gojo:
Oh pengasuh nya.

Itadori:
Apakah kita sudh meminta izin kepada pengasuhnya? Jika tidak itu tidak sopan

Geto:
Pastinya akan yuuji, kita harus baik pada mereka bukan?

Gojo:
*buang muka*

Pak masmichi:
Pokoknya kalian harus berhati-hati dari grub penyihir jujutsu Q yang ingin sengaja membuat master tengen lepas kendali.

Pak masmichi:
Sedangkan yg satunya lagi ada grub religius bintang sebagai pemuja master tengen, Ingat itu.

Itadori & Geto & Gojo:
Ha'i kami pergi dulu.

----------------------
Mereka bertiga pun pergi utk mencari gadis wadah tsb, itadori hanya tggu diluar bersama gojo sedangkan geto masuk kedalam apartemen(?) utk membawa gadis wadah itu.

Gojo dan geto sedang teleponan sedangkan itadori hanya mendengarkan saja, ia tidak ingin menyusahkan siapa pun.

Gojo:
Aku mengerti dgn tujuan grub penyihir jujutsu Q utk membuat master tengen kehilangan kendali tapi apa tujuan grub religius bintang utk mengincar gadis itu juga?

Geto:
Karena mereka pemuja master tengen yg murni.

Geto:
mereka tak mengizinkan plasma bintang yaitu campuran hal tidak murni utk menjadi wadah master tengen.

Gojo:
Ouhh

Geto:
Karna grub religius bintang bukan penyihir jadi kita tidak perlu terlalu memperhatikan mereka.

Geto:
Kita harus waspada pada grub Q

Gojo:
Semuanya akan baik" saja, kan?

Gojo:
Bagaimana pun kita lah yg terkuat.
Karena itulah master tengen meminta kita.

Travel time / Penjelajah waktu yuuji <yuuji Harem>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang