kejadian yang tidak terduga

892 26 0
                                    

hai guys maaf kalo banyak typo atau alurnya engga nyambung

••••

hotel haris
sekarang 4 pria cantik sudah sampai di hotel yang di tuju dan mereka langsung masuk dan mempersiapkan yang punya acara.

sekarang acara sudah di mulai. gabin sudah memakai mahkota dan selendang yang sudah dipersiapkan. tentu saja gabin tidak sendiri, gabin bersama pacarnya miguel.

acara ulang tahunnya berjalan dengan lancar tak ada halanga apa pun bahkan suprise yang di siapkan pacar gabin berjalan dengan lancar.

milo mulai notice pacarnya gabin karena tidak asing di ingatan dia tentang pacarnya gabin. saat milo menghampiri orang tersebut sedang  santai bersama temannya dan temen temen milo sendiri.

alangkah terkejutnya saat melihat pacar gabin. milo sama pacar gabin saling tatap tatapan mata seolah-olah mereka sudah kenal lama.

"KAKAKKKK?" teriak milo syok

"DEK?" teriak miguel engga kalah syok melihat adeknya sedang di pesta seperti ini.

"adek kamu ngapain kesini? engga di marahin bunda?" tanya penasaran miguel karena miguel tidak tinggal di rumah semenjak pacaran sama gabin. miguel lebih memilih tinggal di apartemen bersama gabin.

"adek engga di marahin sama bunda, bunda lagi keluar negeri sama ayah jadi engga tau" ucap milo sambil duduk.

"sudah tak apa lanjutkan saja, kakak juga tak akan marah atau mengadu pada bunda.

" baiklah kak, hmm ternyata kamu bin yang bikin kak miguel engga bolehin aku ke rumah kamu? cihh dasar" ngambek milo

singkat cerita milo dan miguel sudah damai, aman, dan tentram.

sekarang party sudah di mulai, semua orang sudah berdansa di tengah. berbeda dengan milo sedang duduk dengan geng motor pacar temennya dan kana. milo dan kana sedang meminum minuman beralkohol sambil nyanyi engga jelas.

••••

VICTOR

sedang minum dengan tenang tiba-tiba ada nyamperin dia dengan sempoyongan.

"namaaa kamuuu.... siapaa..." tanya orang tersebut

victor melihat dari atas sampai bawah dan akhirnya dia membawa pria cantik itu dalam dekapannya.

"nama gua victor"

"eumhhhhh victor... aku... milooooo.. hehehheh"

ternyata namanya milo batin victor

"eumngggghh victor...."

"hm?" jawab singkat

karena dia sudah tidak tahan dengan pria cantik di depannya dan berakhir dia pergi ke kamar hotel di sini.

••••

pagi hari

di pagi hari ini milo bangun dengan ke adaan badan sakit semua dan sadar kalau di tidak di kamar dia. saat ia telaah lebih jelas dan mengingat apa yang dia lakukan di sini.

saat milo lihat kebawah dia sangat syok dan melihat kesamping ternyata ada pakaian yang tertinggal. akhirnya dia bangun dan menelaah seluruh kamar dan dia menemukan dompet dan sarapan di naskah.

milo memutuskan untuk bangun dan mandi ke kamar mandi walau sambil bertatih dan jalan pelan pelan.

5 minutes later...

milo sudah sarapan dan beras semuanya. milo ingin segera keluar dari kamar tersebut sambil membawa pakaian yang asing.

milo sudah cek out dan sudah berada di taxi untuk pulang ke rumah. setelah beberapa menit milo menempuh perjalanan akhirnya dia sampai di rumah dengan keadaan rumah kosong melompong karena tidak ada siapa siapa.

milo langsung ke atas dan tidur sampai pagi kembali.

••••

hari berikutnya

milo terbangun karena mual dan ingin muntah. milo langsung berlari ke dalam kamar mandi untuk muntah namun anehnya cuma lendir doang.

milo tidak berfikiran negatif malah di lanjut mandi dan siap siap untuk ke kampus. sejujurnya badan milo masih sakit tapi mau gimana lagi.

Sekarang milo berada di taman kampus aswangga karena emang rutinitas mereka duduk di sana. milo dari tadi diem terus karena tiba tiba dia ingin apartemen.

"loo lu engga apa? muka lu pucet banget, ke UKS aja ya? gua telfon kakak lu" ucap gabin sambil heboh

"udah engga apa, gua udah sembuh"

"udah deh lu diem aja loo" ucap jose

20 minutes later

entah bagaimana caranya sekarang milo dan kawan kawannya sedang berada di uks karena jelekin bawang.

"udah ayo ke kelas"

maaf lagi lagi cuma dikit soalnya engga tau mau nulis apa jadi nulis yang ada di otak aku aja yang men temen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

maaf lagi lagi cuma dikit soalnya engga tau mau nulis apa jadi nulis yang ada di otak aku aja yang men temen

jangan lupa comment dan vote supaya bisa apdet terus.

𝗜'𝗺 𝗽𝗿𝗲𝗴𝗻𝗮𝗻𝘁  ( bxb lokal ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang