"Yujin sayang,ayo bangun" Panggil Gyuvin yang sedang membangunkan Yujin yang berada di alam mimpi.
"Iya kak~" Jawab Yujin dengan sedikit rasa kantuk yang masih ia rasakan.
"Ayo turun terus mandi" Suruh Gyuvin sambil mengelus lembut kepala Yujin.
Tak lama mereka keluar dari mobil,mereka segera memasuki rumah Gyuvin.
Gyuvin menyuruh Yujin untuk memasuki kamarnya duluan dan mandi.
"Emang gapapa kak aku mandi duluan?" Tanya Yujin.
"Gapapa jin,nanti kakak setelah kamu aja" Jawab Gyuvin
"Oh,okay" Yujin akhirnya menuruti perintah Gyuvin,dan pergi menuju kamar mandi,dan mulai membersihkan diri.
Tetapi setelah selesai mandi,Yujin lupa untuk mengambil baju nya,akhirnya Yujin mengambil handuk untuk menutupi tubuhnya.
Saat Yujin keluar kamar mandi dan ingin menutup pintunya,ia tidak sengaja bertemu Gyuvin yang baru saja memasuki kamarnya.
"AAAA KAKAK BALIK BADAN DULU PLEASE!!!" Suruh Yujin sambil berteriak karena kaget tiba-tiba Gyuvin muncul.
"Oh,M-Maaf sayang" Kata Gyuvin sambil mengalihkan pandangannya kearah pintu kamarnya,bukan ke Yujin lagi.
"Sabar,Yujin mau ambil baju dulu,tadi lupa,dan jangan balik badan dulu sebelum Yujin bilang udah!" Perintah Yujin sambil mengambil bajunya.
Sesudahnya,Yujin kembali ke kamar mandi.
"UDAH KAK" Kata Yujin sedikit berteriak.
Gyuvin pun berbaring diatas kasur sembari menunggu Yujin memakai bajunya.
"Huftt,tadi aku juga kaget loh jin,gara-gara teriakan mu,tapi kok lucu banget teriakannya?
Ya pasti lah orang itu Han Yujin." Batin Gyuvin.Tak lama Yujin pun selesai menggunakan bajunya.
"Aigoo,lucu sekali pacarku inii" Ucap Gyuvin sambil meraih wajah Yujin sambil menciumi wajahnya.
"Ih,udah kakak mandi sana" Suruh Yujin.
"Siap,oh ya kamu disuruh Mama buat makan malam,nanti bilang kakak nyusul aja." Ucap Gyuvin,lalu Yujin meng-iyakan perkataan Gyuvin,dan langsung meninggalkan kamar itu.
"Eh Yujin sini,makan malam dulu nak" Ajak Mama.
"Ah,baik Ma"Kata Yujin yang segera duduk dikursi.
"Gyuvin mana nak?" Tanya Papa yang sedang mengambil nasi.
"Kak Gyuvin nya lagi mandi Pa" Jawab Yujin.
Setelahnya,Gyuvin pun datang dengan rambut yang basah.
"Loh kok udah pada hampir selesai makannya? Bahkan Mama sama Papa udah selesai"Gyuvin bertanya-tanya.
"Lah,kakak aja mandinya lama" Celetuk Yujin.
"Yah,masa aku makan sendirian?"Kata Gyuvin,sambil memberi raut wajah yang kecewa.
"Yaudah Mama sama Papa kalo mau balik ke kamar duluan gapapa kok,Yujin mau nemenin Kak Gyuvin dulu" Ucap Yujin,dan Mama Papa pun segera menuju kamar mereka.
Selama Gyuvin sedang makan,Yujin terus menatap wajah tampan milik Gyuvin.
"Kak,Kakak kok ganteng banget sih?"Tanya Yujin
"Uhuk uhuk"alhasil Gyuvin kaget dan tersedak makanan,jarang-jarang Yujin nya mengatakan hal itu.
"Eh,kak ini minum dulu" Yujin pun segera memberi segelas air dan diberikan untuk Gyuvin.
"Makasih Jin" Kata Gyuvin sambil menerima minum yang diberikan oleh Yujin,lalu meminumnya.
"Yaudah habisin makanannya" Suruh Yujin.
Setelah itu,Gyuvin pun mengambil piring Yujin dan piringnya untuk ditaruh di washtafel dapur.
"Udah yuk" Ajak Gyuvin untuk kembali ke kamarnya,dan diikuti oleh Yujin.
Saat mereka sampai dikamar mereka langsung berbaring dikasur.
Namun Tiba-tiba...
"IH,KAK TAKUT" Yujin ketakutan dan tanpa sengaja memeluk tubuh Gyuvin sambil menyembunyikan wajahnya di dada Gyuvin.
Rumah mereka Tiba-tiba terjadi pemadaman listrik,dan Yujin takut akan ruangan yang sangat gelap.
"Kamu takut gelap ya?" Tanya Gyuvin sambil membalas pelukan Yujin dan mengelus kepala Yujin.
Yujin pun menganggukkan kepalanya.
Gyuvin mengambil selimut menggunakan kakinya lalu menyelimuti tubuh yujin dan tubuhnya.
"Udah sekarang tidur dulu aja,gak lama nyala kok" Kata Gyuvin.
"Tapi sebelum lampunya nyala kakak jangan lepas pelukannya ya" Pinta Yujin.
"Iya Sayangku." Jawab Gyuvin yang kemudian mengecup singkat kening Yujin.
—To Be Countinue
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌oon🌙-𝐆yuvin X 𝐘ujin | 𝐆yu𝐉in
Teen FictionBXB‼️ Dunia memang menyakitkan untuk Yujin,tapi Gyuvin adalah Obatnya. "𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘤𝘶𝘮𝘢𝘯 𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬 𝘬𝘢𝘬 𝘎𝘺𝘶𝘷𝘪𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘯𝘺𝘢." "𝘒𝘢𝘬𝘢𝘬 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘢𝘥𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘑𝘪𝘯." Start:23/9/23 End:-