Hari ini,adalah hari Senin,Yujin dan Gyuvin pun hari ini juga harus Sekolah.
Pagi ini Gyuvin sudah mandi duluan,karena ia bangun lebih pagi.
"Yujin sayang,ayo bangun hari ini sekolah" Panggil Gyuvin dengan kebiasaannya,yaitu mengelus dan mengacak rambut Yujin,dan Yujin tidak mempermasalahkan itu.
"Jam berapa sih emang?? Nanti ah 5 menit lagi."Ucap Yujin.
" Yaudah kalo kamu masih ngantuk,kakak tunggu 5 menit lagi."Kata Gyuvin.
"Iyaa~" Lanjut Yujin.
—5 menit kemudian.
"Ayo Yujin,mandi!" Suruh Gyuvin.
"Kalo ga,nanti kamu berangkat sekolahnya sendiri loh" Ancam Gyuvin.
"Yaudah,ga berangkat juga gapapa,biar ga ketemu cabe-cabean lagi di sekolah" Ucap Yujin.
"eh..."Gyuvin menyadari kalau Yujin sudah lelah dengan cewe-cewe itu.
"Y-Yaudah,nanti kamu lawan aja gapapa,gausah ragu-ragu buat ngelawan,nanti kalo ada apa-apa bilang aja ke kakak,gapapa lupain aja semua emosi kamu dari semua masalah yang pernah kamu alami,jangan ragu buat cerita ke kakak,Kakak akan selalu ada buat kamu Jin." Jelas Gyuvin.
Seketika Yujin sadar apa yang dikatakan Gyuvin itu benar.
"Huhh,iya iyaa aku mandi sekarang." Kata Yujin,kemudian ia mandi karena terpaksa juga sih,aslinya Yujin lagi mager banget.
Yujin pun segera mengambil seragamnya dan mandi.
—
Tak lama,Yujin pun selesai mandi dan segera pergi ke meja makan.
"Sini Jin sarapan dulu" Kata Gyuvin sambil menepuk kursi disampingnya,dan Yujin langsung duduk pada kursi itu setelah Gyuvin menyuruhnya duduk.
"Yujin biasanya gimana sekolahnya?" Tanya Mama.
"Baik-baik aja kok Ma" Jawab Yujin sambil tersenyum.
"Syukurlah kalau begitu" Kata Papa.
"Yasudah,silahkan dimakan" Ucap Mama.
—Setelah selesai makan,Yujin dan Gyuvin pun hendak pergi ke sekolah,tetapi mereka berpamitan dulu ke Mama Papa
Dan Gyuvin pun memakaikan Yujin helm yang ia punya.
Dan menaiki motornya dan menyuruh Yujin agar tetap memeluk pinggang Gyuvin.
Selama perjalanan Yujin masih merasa mengantuk,tetapi ia berusaha sekuat mungkin untuk tetap membuka matanya agar tidak merepotkan Gyuvin.
Mereka akhirnya sampai disekolah.
Haerin,Ahyeon,dan Jiwoo tidak sengaja melihat Yujin memeluk Gyuvin saat motor Gyuvin memasuki gerbang sekolah.
Mereka menatap sinis Yujin.
"Turun Jin." Suruh Gyuvin yang sedikit menepuk paha Yujin.
Yujin pun turun dari motor,begitu juga dengan Gyuvin,mereka melepas helm masing-masing.
"Inget ya Jin,nanti kalo mereka nyerang kamu lagi,dilawan aja,gapapa okay?" Peringat Gyuvin.
"Okay kak,Yujin bakal berusaha ngelawan!" Kata Yujin.
Mereka akhirnya memasuki gedung sekolah bersama.
Gyuvin hanya mengantar Yujin saja karena beda tingkatan kelas.
"Ini dia,ternyata bocahnya yang berani beraninya meluk kak Gyuvin." Ucap Jiwoo sambil melipat tangannya.
Meja Yujin itu paling belakang dan barisan paling pojok dekat jendela,sedangkan meja Haerin,Jiwoo,Ahyeon tepat disamping meja nya alhasil mereka sangat gampang jika ingin merundung Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌oon🌙-𝐆yuvin X 𝐘ujin | 𝐆yu𝐉in
Fiksi RemajaBXB‼️ Dunia memang menyakitkan untuk Yujin,tapi Gyuvin adalah Obatnya. "𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘤𝘶𝘮𝘢𝘯 𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬 𝘬𝘢𝘬 𝘎𝘺𝘶𝘷𝘪𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘯𝘺𝘢." "𝘒𝘢𝘬𝘢𝘬 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘢𝘥𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘑𝘪𝘯." Start:23/9/23 End:-