perkenalan tokoh

15 5 2
                                    

allo reader's 🖐

gimana hari-hari kalian?

nemuin cerita ini dari mana?

komen di setiap paragraf ya? biar mimin semangat nulis nya.

kalian juga bisa kritik typing ku kalau kalian merasa agak aneh. jujur ya, ini cerita dari sekian cerita yang aku tulis.

ga mau berharap lebih sih, kalau banyak yang baca ya aku syukur-in, kalau sedikit ya sadar diri hehe.

maaf kalau banyak typo yang bertebaran.

kalian kalau mau ngasih saran juga gpp sih, sekaligus aku belajar dari kalian juga.

hargai karya orang lain ya! aku juga ngizinin kalian promosi kan cerita kalian.

udah gitu aja sih.

vote & komen.








***


SABERLINA PUTRI RAHARJA adalah gadis berusia 17 tahun yang sedang menempuh pendidikan di SMK CERMILANG JAYA.

Gadis itu mengambil jurusan multimedia di karenakan ingin menjadi seorang juru kamera. sekolah itu memang bukan milik keluarganya, namun milik pamannya.

Meski bisa di bilang jika gadis itu bisa berkuasa, akan tetapi gadis itu enggan menjadi orang yang sok berkuasa. gadis itu lebih memilih menjadi pelajar pada umumnya.

DEVON WITAMA itu adalah anak dari pemilik sekolah. dia juga bersekolah di tempat yang sama dengan berlin. mereka selalu berada di sekolah yang sama, dari Sd sampai SMK. hanya saja yang membedakan adalah jurusannya. jika Berlin mengambil jurusan Multimedia, Devon lebih mengambil jurusan perkantoran.

Sama seperti Berlin, Devon juga enggan menunjukkan kekuasaannya meski hampir semua siswa tau. jika Devon adalah anak dari pemilik sekolah SMK CERMILANG JAYA.

Siapa yang bisa menebak jika mereka berdua saling mencintai? kecuali hati mereka masing-masing. namun apalah daya jika mereka adalah sepersusuan.


Mereka memang memiliki cinta, tapi dunia punya aturan. sekeras apapun usahanya jika mereka adalah sepersusuan maka cinta mereka tidak akan bersatu.

PANDUNATA VEDROXT laki-laki yang telah lama menyimpan perasaan pada Berlin. Dia adalah anak tunggal dari pasangan Rangga Vedroxt dan lusiana vedroxt.

ZAVELA ANATYA DEWANGGA seorang gadis yang berusia 16 tahun yang saat ini diam-diam mencintai Devon. gadis itu sebenarnya malu untuk mengungkapkan perasaannya, tapi tanpa di sangka-sangka Devon malah menerima gadis itu menjadi pacarnya.

***

Hingga pada saat umur mereka menginjak usia 23 tahun. mereka memutuskan menikah dengan pilihan masing-masing.

Pernikahan mereka dilakukan di waktu yang sama dan begitu juga dengan tempat yang sama. namun jika dintanya apakah mereka saling mencintai pasangan masing-masing jawabannya adalah tidak.

Mereka menikah hanya untuk menutupi cinta mereka berdua. hari sakral yang seharusnya menjadi hari paling penuh kebahagiaan justru menjadi hari penuh tangisan meski yang menangis hanya hatinya. sebisa mungkin mereka berdua menutupi kesedihan itu dengan senyuman palsu.

"pernikahan ini hanyalah topeng, sampai kapanpun hanya kamulah orang yang menempati hatiku
" SABERLINA PUTRI RAHARJA.

"bahkan pada detik ini, hatiku masih menginginkamu. kelak jika kita terlahir lagi, akan aku pastikan jika dirimulah yang akan menjadi pendampingku"
DEVON WITAMA.

"selamat atas pernikahan kalian berdua, semoga bahagia selalu" puji kedua mempelai pria dan wanita dengan senyum yang ramah kecuali senyuman Devon.

"terima kasih, kalian juga" jawab mereka berdua tak kalah ramah juga. sebisa mungkin gadis itu memperlihatkan rasa bahagianya. padahal jauh di dalam hatinya terluka oleh pernikahan ini.

Manik mata mereka saling bertemu, gadis itu bisa melihat jelas jika lelaki yang ia cintai terasa tidak bahagia.

Gadis itu menatap lekat mata laki-laki itu seakan-akan mengatakan "aku mencintaimu" dan lelaki itu juga membalas tatapan itu dengan mengedipkan matanya.

***

16 tahun berlalu, kini diantara masing-masing pasangan telah memiliki anak dan sekarang berusia 15 tahun.

Pasangan suami istri yang bernama Pandu dan Berlin memiliki satu anak yaitu berjenis kelamin laki-laki yang di beri nama Devan putra vedroxt

Sedangkan pasangan suami istri yang bernama Devon dan zavela memiliki satu anak yang berjenis kelamin perempuan bernama Arlina Anatya witama.

****

Setelah semua fakta terungkap, Devon dan Berlin mulai memiliki harapan untuk hidup bersama.

"aku mencintaimu berlin, dari aku masih sekolah hingga saat ini" ini lah hal yang Devon tunggu dari dulu, mengungkapkan rasa cintanya kepada Berlin.

Berlin menangis haru, perasaannya tidak bertepuk sebelah. "aku juga mencintaimu, Devon"

Sedangkan salah seorang yang mengintip dari kejauhan itu merasa tidak senang. lelaki itu tidak akan membiarkan mereka hidup bersama. jika sampai itu terjadi, maka hubungannya dengan gadis yang ia cintai tidak akan bisa bersatu.

"tidak akan ku biarkan mama menikah dengan pria itu. aku mencintai gadisku, aku tidak ingin menjadikan dia sebagai saudara tiriku" lelaki itu meninggalkan tempat itu dengan emosinya.

***


pahamkan maksud cerita ini?

ini masih awal, belum akhir.

jangan berfikir aku bodoh, sengaja aku diam agar kau perlahan mencintaiku, tapi ternyata kau tetap mencintainya.

- Pandunata Vedroxt-

635 kata

tiktok utama: @itsmi.sa_
tiktok kedua : zavla_01

wp : zavlaaaaa

HARTZEERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang