01. What is family?

58 7 0
                                    

⚠️ semua cerita adalah fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata ataupun dunia one piece. hati-hati banyak adegan yang lumayan berbahaya, jangan ditiru dirumah ya.

‼️Akan banyak kata-kata kasar, aku gak akan pakai TW/CW sebelumnya. Jadi perlu diperhatikan kalian ya! Lalu akan banyak blood atau semacam itu. Sekali lagi jangan dilakukan dirumah.

-

Vinsmoke Sanji, umurnya sekarang sekitar 16 tahun. Anak terakhir dari kelima bersaudara, 3 diantaranya adalah kembaran darinya yang artinya dia mempunyai 4 kakak. Keluarga Vinsmoke terkenal dimana-mana karena keluarganya sering mengikuti acara amal dan berkawan dengan pembisnis besar dan ternama.

Keluarga Vinsmoke juga sangat dikenal dengan dunia bawah, yang artinya kedudukan keluarga Vinsmoke sangat dibutuhkan, tentunya di dunia bawah. Entah kenapa Sanji tidak menyukai hal tersebut, beberapa kakaknya sudah banyak yang mengikuti hal-hal buruk di dunia bawah.

Bahkan salah satu kakaknya sudah menjadi pemimpin muda untuk dunia bawah, dia sudah mempunyai banyak club malam dan penjualan ilegal. Keluarga Vinsmoke juga bisa dibilang sebagai mafia terkenal dikalangan orang-orang kaya, bahkan beberapa petinggi seakan-akan tidak peduli dengan kelakuan keluarga Vinsmoke.

Sedangkan Sanji hanya menyukai yang berhubungan dengan memasak dan makanan. Apapun yang berhubungan dengan kedua itu, Sanji pasti akan langsung senang. Hal itu dia suka karena melihat ibunya yang memasak makanan kesukaannya, pasta dengan saus keju di dapur.

Saat itu Sanji masih berumur 5 tahun, dan masih tidak mengerti apa-apa tentang memasak. Yang dia tau saat itu adalah mereka keluarga pembunuh. Kejam sekali, anak berumur 5 tahun diberitahu bahwa pekerjaan mereka adalah sebagai pembunuh.

Sedari kecil, Sanji dan keempat kakaknya sudah diajarkan berbagai macam cara untuk bertarung. Bahkan mereka berlima sudah diperlihatkan bagaimana cara membunuh manusia dan hewan. Bayangkan bercak darah yang membekas di pakaian mereka, sedangkan mereka hanya menatap polos seakan-akan tidak tau jika hal itu sangat berbahaya.

Awalnya, Sanji sama seperti keempat kakaknya. Kejam dan tidak mempunyai rasa kemanusiaan, tapi sayangnya ajaran sang ibunda sangat berguna dan membuat Sanji seperti manusia normal lagi.

Tapi hal itu menyebabkan Sanji harus dipandang sebelah mata dengan kakak-kakaknya, mereka selalu saja bully dan memukul Sanji habis-habisan. Sedangkan Sanji hanya terdiam sambil melindungi kepalanya, diam-diam Sanji mengucapkan kalian di mulut kecilnya. Suatu saat, aku akan membunuh kalian semua.

Ah, sayangnya hal itu tidak pernah terjadi. Bahkan umur Sanji hampir menginjak 17 tahun, dan beberapa hari lagi adalah hari ulang tahunnya. Ugh, mengingat beberapa tahun yang lalu tentang hari ulang tahunnya membuatnya sangat mual.

Saat ia menginjak 13 tahun, dia harus terkunci di dalam kamar mandi. Saat ia menginjak umur 14 tahun, dia harus bertahan hidup di hutan yang penuh serigala. Dan masih banyak hal yang sudah Sanji lakukan dan tentu saja Sanji tidak takut dengan hal itu. Karena dia tau bahwa sifatnya yang sekarang jika dia tunjukkan ke orang luar, orang lain pasti akan menyukainya.

Tidak seperti keluarganya yang bodoh.

Dalam tradisi keluarga Vinsmoke, ketika keturunan Vinsmoke sudah memasuki umur 17 tahun harus dilakukan yang namanya pesta besar-besaran. Bisa dibilang acara keluarga besar dalam tradisi mereka, akan ada banyak sekali orang-orang hebat yang diundang dalam acara itu.

Tentunya akan ada juga orang-orang dunia bawah yang ingin menikmati pesta yang diadakan dari keluarga bawah tanah yang terkenal ini.

"Ah~ tuan Sanji apa kau tidak sabar dengan pesta ini?" Seorang perempuan yang terlihat muda berjalan ke arah Sanji sambil membawa nampan berisi teh hijau kesukaan Sanji.

Out of Nowhere - ZosanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang