Industri Fang melibatkan berbagai macam, tidak peduli aspek mana yang terlibat, selain perusahaan di semua lapisan masyarakat, ada banyak tanah di tangannya, dan ada seluruh bangunan di pusat komersial paling makmur!
Di bagian bawah gedung ini, di depan fasad yang menghadap ke jalan, Fang Yan berdiri kosong di jalan, menatap gedung sepuluh lantai, mulutnya tidak bisa menutup karena terkejut.
Setelah waktu yang lama, dia mengulurkan tangannya dan meremas wajahnya dengan kuat. Itu menyakitkan dan nyata.
Setelah menentukan benar dan salah, Fang Yan menjadi lebih linglung.
Dia kembali menatap ibu Fang dengan tatapan kosong, melihat ekspresi lembutnya, hatinya menjadi semakin tidak percaya, dia melepaskan tangannya, tangan kecilnya mengepal, menggosok matanya dengan kuat, dan kemudian berkedip dengan kuat. , Bangunan itu masih berdiri di depannya, dan itu tidak hilang.
"Ini ... ini rumah kami ... rumah kita ?!" Fang Yan bertanya dengan lembut. Pada akhirnya, dia masih tidak menahan diri, dan tiba-tiba mengangkat akhirnya.
Ibu Fang tersenyum dan mengangguk: "Ya, seluruh bangunan itu milik rumah kami."
Fang Yan mengeluarkan "wow", dia menatap gedung di depannya, mulutnya tidak bisa menutup karena terkejut, dan dia kehilangan semua bahasanya.
Dia hanya tahu bahwa dia punya uang di keluarganya, tetapi kebun sayur dan buah, kebun penangkaran, dan pusat penelitian terlalu jauh dan asing baginya. Baru setelah dia melihat seluruh bangunan di depannya, dia akhirnya merasakannya!
Dia ingat bahwa ketika dia masih di desa, dia harus menempuh perjalanan yang sangat lama ke kota untuk melihat gedung department store yang begitu tinggi - department store di kota itu tidak begitu baru! Sangat tinggi!
Dia masih tahu sedikit tentang harga department store semacam ini. Meskipun desa mereka miskin, ada juga orang kaya. Seseorang pernah memiliki ide untuk menyewa toko di department store seperti itu untuk menarik elit, tetapi dia bertanya tentang toko semacam ini. Setelah setahun sewa, saya terkejut kembali. Ini telah menjadi pembicaraan panjang di desa mereka.
Sewa selama setahun adalah angka astronomi - setidaknya bagi orang-orang di desa mereka, itu adalah jumlah yang hampir tidak dapat dibayangkan, tetapi di department store seperti itu, ada banyak toko seperti itu, dan sewa untuk tahun itu meningkat. Berdiri......
Kepala Fang Yan jatuh.
Dia pernah berpikir bahwa orang yang memiliki department store seperti itu pasti orang terkaya di dunia, tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa department store yang begitu kuat akan memilikinya di rumahnya sendiri!
Sementara kepalanya tertunduk, dia berpikir dengan gugup: nilainya tampaknya jauh lebih tinggi dari yang dia kira ...
"Batu tinta, yang ingin ibu tunjukkan padamu bukanlah bangunan ini." Ibu Fang berkata tanpa daya, "Lihatlah toko di depanmu, inilah yang ingin ibu tunjukkan padamu."
Fang Yan akhirnya sadar kembali.
Dia perlahan menundukkan kepalanya, penglihatannya sejajar dengan tanah, dan akhirnya dia bisa melihat penampilan toko di depannya yang sedang direnovasi.
Toko sedang direnovasi, dan para pekerja memindahkan rak ke dalam, dan tanda-tandanya bahkan tidak digantung, dan tidak jelas toko apa itu.
Dia menoleh dengan bingung, dan menatap ibu Fang dengan bingung: "Bu?" Dia tidak mengerti apa yang ibu Fang ingin dia lihat.
Ibu Fang tersenyum dan berkata, "Batu tinta telah mencatat lokasinya dengan jelas, dan ini akan menjadi toko Anda di masa depan."
Ternyata menonton ini! Fang Yan tiba-tiba menyadari bahwa dia akan mengangguk, dan tiba-tiba menyadari apa yang dia maksud, dan mulut yang baru saja ditutup tiba-tiba tumbuh lagi.