Fang Yan tidak tahu betapa menariknya air Lingquan bagi hewan, tetapi dia juga tahu bahwa air Lingquan adalah hal yang baik. Tepat setelah memasukkannya, ikan besar itu berenang ke arahnya.
Dia buru-buru mengulurkan tangannya dan memasukkan keranjang ke dalam air lagi. Melihat ikan besar berenang di depannya, tetapi ketika dia berencana untuk mengayunkan ekornya karena mata air roh ada di dalam air, dia dengan cepat memasukkan setetes mata air roh ke dalam air. Di dalam air.
Benar saja, ikan besar itu dengan cepat menarik perhatian lagi dan berenang ke sini.
Di mata Fang Ke dan Fang Huai, itu adalah ikan besar yang berenang menuju adik laki-lakinya. Mereka buru-buru berteriak "batu tinta". Sebelum mereka bisa menyuruhnya membantunya menangkap ikan, mereka melihat saudaranya mengulurkan tangannya ke atas, dan keranjang yang dipegangnya erat-erat keluar dari air, dan ikan besar itu masuk. Di keranjang.
Ikan besar itu besar dan sangat lincah, dan gelisah setelah memasuki keranjang, dan mulai melompat dengan keras, mencoba melompat keluar dari keranjang. Fang Yan buru-buru menekan tubuhnya dengan kuat dan dengan kuat menekannya ke dalam keranjang, mencegahnya memiliki kesempatan untuk melarikan diri.
Mulut Fang Huai yang baru saja terbuka segera berseru: "Wow!"
Dia dengan senang hati berlari ke arah adik laki-lakinya: "Batu tinta, apakah kamu menangkap ikan? Kamu menangkapnya ?!"
Fang Yan memegang keranjang di kedua tangan dan dengan bangga membusungkan perutnya.
Itu adalah Austria yang dia tangkap!
"Batu tinta, kamu benar-benar luar biasa." Fang Huai mengulurkan tangannya untuk mengambil saudaranya, tetapi dia menatap ikan di keranjang, ragu-ragu, meletakkan tangannya kembali, dan memperhatikan dengan penuh semangat di sampingnya: "Batu tinta , Ayo cepat kembali dan kembali ke pantai, jangan biarkan ikan ini lari. "
Ketika mereka sampai di pantai, bukankah mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan pada ikan?
Sempoa di hati Fang Huai berderak, dan seratus cara ikan ini muncul di benaknya.
Oh, haruskah direbus? Apakah lebih baik mengukusnya? Ikan ini sangat besar, sayang untuk membuat sup saja.
Saat dia memikirkannya, dia berjalan ke pantai, dan ketika dia memikirkan perjamuan ikan lengkap yang akan dia makan, air liurnya hampir mengalir ke bawah.
Ketika ketiganya tiba di pantai, mereka dengan cepat mengenakan sepatu dan kaus kaki mereka, dan kemudian bergegas pulang dengan keranjang mereka. Dalam waktu sesingkat itu, ikan besar yang keluar dari air tidak semeriah sebelumnya, dan ikannya masih segar dan lezat. Mereka harus buru-buru pulang sebelum ikan besar mati dan memasukkan ikan ke dalam tangki.
Memikirkan hal ini, langkah ketiga orang itu tanpa sadar semakin cepat.
Ketika mereka memasuki pintu, ayah dan ibu Fang baru saja kembali dari berjalan-jalan di luar, dan dia terkejut melihat rasa malu mereka bertiga: "Dari mana saja kamu? Seluruh tubuh basah kuyup."
"Bu, kami menangkap ikan besar!" Fang Yan dengan bersemangat mengangkat keranjang untuk menunjukkan padanya.
Ibu Fang melihat dan terkejut melihat ikan besar di keranjang, "Kamu menangkapnya?"
"Adikku dan aku menangkapnya bersama."
Fang Huai: "Itu adalah batu tinta yang menangkapnya sendirian. Bu, Anda tidak melihat bahwa teknik menangkap ikan batu tinta benar-benar menakjubkan. Dia meletakkan keranjang di dalam air, yang setara dengan berenang ke sana. Ke dalam keranjang.
Fang Yan merasa malu dengan pujian itu, dan menundukkan kepalanya tanpa malu-malu.
Ibu Fang membual: "Batu tinta itu sangat kuat."