bab 11

1.8K 85 2
                                    

Gak terasa sudah malam saja kira kira jam 9an"
Ashel dan Adel sudah ada di hotel dan ortu ortunya berada di rumah masing masing"

Ceklek....

Kamu udah mandi cell"ucap Adel yg dari luar

Udah kok Del...kamu mandi gih"ucap ashel yg sedang menaik di tempat tidur

Iya cell"

Adel pun masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badannya yg berkeringat...

20 menit kemudian Adel sudah selesai membersihkan badannya lalu dia keluar dari kamar mandi dan terlihat ashel yg sedang nonton yutub di hp nya.....

Adell pun langsung naik ke kasur nya lalu memanggil ashel"

Cell...."ucap Adel

Apa dell"ucap ashel

Kamu gak tidur cell"ucap Adel

Belumm ngantuk aku'ucap ashel yg sebenarnya dia takut di obok obok Ama Adel.

Adel pun juga ikut main hp di samping ashel dan tiba tiba di tempat dia hujan gede serta ada petir nya yg gede"
Itu membuat ashel ketakutan dan memeluk Adel secara tiba tiba dan Adel juga terkejut lihat tingkah ashel""

Doar"(suara petir)

Adell akuu takut aaaaa"

Ashel pun memeluk Adel dan ngumpet di leher Adel sambil memeluk"

Sutt"udah gapapa kok ada aku jangan takut "ucap Adel yg mengelus punggung ashel

Ihh gede banget geluduk nyaa aaaa"ucap ashel yg semakin ketakutan

Ntah kenapa wajah Adel sama ashel saling tatap tatapan....
Dan Ashel menutup matanya
Tiba tiba Adel mendekati wajah ashel

Adel, perlahan menarik wajahnya dan mengulum bibir bawahnya,ia menurunkan tangan dari pipi lembut ashel yang perlahan membuka matanya dan memandang Adel.

Jantung Adel berdegup sangat kencang begitupula dengan ashel yang wajahnya memanas serta dihiasi rona merah di pipi.

Adel tersenyum kikuk dan bergerak menjauhi ashel,ia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal lalu melirik ashel yang diam memandangya"

Eh..ma-maf yh Cell"ucap Adel yg melepaskan pelukannya dan membelakangi Ashel dan Adel tertidur .

Ashel pun Masi mematung atas perbuatan Adel yg tadi dia bertanya tanya di dalam hatinya"

Apa yg Adel lakukan"
Kok hati gw deg degan dan panas yh"
Perut gw juga ada kupu-kupu terbang"
Apa gw udah mulai sayang Ama dia?"

Gitu deh batin si ashel...

Gak lama pun Ashel tidur karena dia sudah lumayan lama bengong nya"

Pagi hari📌

Jam 8.30

Hemm.... sudah pagi aja"ucap Adel dengan suara bangun tidur nya

Cell...

Celll kamu kemana.....

Iya apaa Del"ucap Ashel yg keluar dari kamar mandi dia abis mandi dan sudah siapin sarapan untuk suaminya itu.

Ihh kirain Kemana kamu"ucap Adel yg panik dia mencari Ashel yg tidak ada di samping nya itu..

Emang kirain kamu apa?"ucap Ashel yg duduk di samping Adel

Minggat kata aku mah tadi whehehehe "ucap Adel yg cengar-cengir

Ashel pun cuma geleng kepala dan tersenyum"

PERJODOHAN(DELSHEL)EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang