Entah kenapa takemichi tampak gusar menunggu kedatangan sanzu, ia merasa cemas melihat sekeliling banyak pelanggan berlalu lalang ke tokonya dan ia tidak menemukan batang hidung si psikopat...maksudnya pembunuh aneh bar-bar ini...ampun deh mau di tulis aja perlu di hajar sanzu...lanjut...soalnya saya sudah di ancam pakai katananya sih 😑.
"Aneh...biasanya ia langsung membalas pesanku...apa dia masih kerja ?" Takemichi memegang dagu.
"Kemana pria itu..entah kenapa aku merasa khawatir..." takemichi cemas dan kembali melirik arah jendela dan berharap mendap kembali ke arah jendela.
Di markas penyiksaan.
Sanzu kini tengah bermandikan darah, ia tampak kacau setelah di siksa mikey tiada henti beserta bawahan lainnya."Apa kau sudah paham sekarang maksud mikey haruchiyo sanzu..." koko tampak tersenyum remeh.
Sanzu masih tampak tersenyum, melihat hal itu koko semakin geram dan menyuruh anak buah di sana menyiksanya kembali tanpa ampunan sambil mengancamnya.
"MENYERAHLAH KAU PSIKOPAT...KAU HARUS TAHU SELAMA MIKEY INGIN MEMILIK TAKEMICHI...." koko semakin kesal mendapati sanzu bersikap keras kepala.
"TAKEMICHI BUKAN MILIK SIAPA-
SIAPA KAU BODOH...AKU TIDAK AKAN MENGIZINKAN MENYENTUHNYA..." sanzu tampak emosi memandangi koko.Di kala sanzu berteriak kencang, mikey yang hendak masuk tampak marah besar dan mengambil cambuk penyiksaan dan mengantamnya ke tubuh sanzu.
"ULANGI PERKATAANMU...ULANGI...!!" Mikey semakin emisi menyiksa sanzu.
Sanzu sendiri tampak mulai kehilangan kesadaran, iapun tampak menutup matanya perlahan.
"Baiklah sanzu kau yang meminta... jangan harap kali ini kau akan mendapatkannya..." mikey berwajah datar dan pergi.
"Ta...ke...mi...ci....." sanzu perlahan menutup matanya kembali sambil menangis meneteskan air matanya.
Mikey yang geram sontak saja menyuruh anak buahnya beranjak pergi. Dengan pakaian rapih kini ia bersama kedua saudara haitani menuju mobil dan beranjak pergi.
"Bawa aku ketempat hanagaki..SEKARA
NG.." mikey tampak menatap mereka semua dengan wajah membunuh.Mereka di sana pun terdiam sedangkan sang supir mengangguk saja dan perlahan mobil itu melaju dengan kencang.
"Hihi...sudah ku duga sano manjiro akan semarah itu...bagaimana ni-san..aku cerdas bukan..." senju.
Takeomi sendiri tampak menghembus
kan rokoknya. Ia melirik senju perlahan."Sepertinya mimpimu memiliki takemichi akan pudar setelah ini...kau tahu.." takeomi.
Senju mendengar hal itu langsung terkejut dan seakan tidak percaya iapun melemparkan wine yang ia minum. sontak saja takeomi di sana lansung berwajah basah kuyup.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY DAIRY (Santake)
Fanfictiontakemichi, bujangan 20 tahun, yang berhasil memikat hati sang anjing setia anggota bonten Haruchiyo sanzu. Haruchiyo sanzu adalah seorang yang awal mulanya membenci cinta. Setelah pertemuan takemichi dan sanzu, timbulah rasa penasaran satu sama lain...