2 / Bully

207 1 1
                                    

Don't forget to vomment and vote ! X

Thanks!!

Playlist:

Taylor Swift - Mean

PERHATIAN:

PART INI SEDIKIT VULGAR KHUSUS 18+

***

Ku hentakkan kaki ku di area kampus ini. Dan yap, aku bertemu dengan Olive dkk. Habislah aku.

"Well guys, ada si nerd disini" ucap Olive sang ketua genk itu dengan sangat ketus dan segera menjambak rambutku dengan kasar

Lindungilah aku ya tuhan

"Ka..kak mau ap..apa?" Ucapku yang menahan rasa sakit karna di jambak rambut ku.

Sakit sekali rasa nya.

"Halah! Gue tau kok kemarin lo berduaan dengan pangeran ku kan?" Ucapnya yang semakin memperkuat jambakkan ini

Dari mana dia tahu ? Habis lah aku

"Sweety, tolong ikat dia di gudang hahaha" Ucapnya mendorongku dengan kasar sehingga aku terjatuh di tanah.

"Okay Olive" ucap Belle, anak buah nya yang segera menarikku ke area gudang.

Bau,kotor,gelap. Itu lah yang kurasakan saat ini. Aku telah membolos kegiatan ospek pada hari ini. Aku menangis disini. Percuma aku teriak, aku tak akan bisa berteriak. Karna apa? Mulutku di tutupi dengan sebuah kain dan aku di ikat begitu saja. Di biarkan disini sendirian. Sendirian.

'Kak Alex, kak Jai tolong aku!! Tolong keluarkan aku dari sini kak!!" Ucap batinku.

Aku hanya bisa berdoa dan pasrah disini. Aku sudah tak kuat berada disini lama lama.

Kreeekk

'Tolongg!' Ucapku penuh harapan karna ada seseorang yang membuka pintu gudang itu.

Ternyata ia adalah... Olive. Ya olive. Mau apalagi dia ?!

"Heey sweetheart" ucapnya sok manis di hadapanku. Dan dia duduk di pangkuan ku saat ini. Menggelikan. Dan dia melepaskan kain yang menutupi mulutku ini

"Mau apa kau? Lepaskan aku!" Ucapku dengan sedikit teriak agar semua orang mendengar nya.

Alex kau dimana Alex ? Kak Jai tolong lah kesini kan

"Percuma saja kau teriak, kampus sudah sepi sweety. Sekarang sudah jam 4 sore. Mana mungkin ada orang disini ? Hahaha" ucapnya tertawa dan di ikuti dengan anak buah nya.

"Lepaskan aku. Aku mohon Olive" Ucapku sambil terisak oleh tangisanku. Dia membuka kancing pada kemeja ku ini sehingga dada ku sedikit terekspos.

"Wow! Big boobs mmphh!" Ucapnya tersenyum nakal dan meletakkan tangan nya pada dadaku ini.

Oh tuhan! Apa yang akan dia lakukan?

"Mau apa kau?! Jangan sentuh itu Olive!" Ucapku marah. Jelas aku marah. Siapa yang tidak marah jika payudaramu di pegang hah ?!

"TOLONGGGGGGG AKUUU!!!" Ucapku berteriak

"HELP ME PLEASE!!"

"TOLONG!"

"OLIVE! LEPASKAN CATHERINE" ucap seseorang. Suaranya tak asing bagiku. Ternyata ALEX omgg!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Lovely SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang