1 / Masa Orientasi (ospek)

349 2 0
                                    

Hai readers! Jangan lupa baca dan vote serta vomment nya yaaa!

Thankyou

Love y'll

***

Pagi ini aku akan pergi ke kampusku di Mentari University. Sebenarnya aku tidak mau ngampus disana, Karena itu adalah kampus khusus kalangan elite. Ya memang keluargaku adalah keluarga tercukupi dalam segala bidang.

"Mom, aku berangkat ya! Udah telat aku. Bye mom, ayok dad" ucapku segera memasuki mobil.

Kampus nya bisa terbilang bagus. Aku suka design nya. Hari pertama ospek aku sudah telat. Duh, bisa habis aku sama para senior. Eh tunggu, ada senior yang tampan sekali.

"HEY KAMU! Maju ke depan! Kamu tahu tidak sekarang jam berapa?" Ucap sang ketua orientasi dengan ketus

Cantik cantik kok galak ?!

"Ta..tau kak" ucapku menunduk malu

"Yang terlambat silahkan maju ke depan. Akan kami beri hukuman, yang tidak terlambat silahkan bertemu dengan kakak" Ucap si ketua orientasi dengan sangat tegas.

Mampus deh aku. Mana belum punya teman lagi.

"Saya minta yang terlambat silahkan bertemu dengan kak Alexander atau kak Alex sekarang!" Ucap ketua orientasi lagi dengan lantang

Siswa siswi yang terlambat segera menemui kak Alex si tampan. Aku tak tahu apa yang akan dia lakukan. Aku hanya pasrah saja.

"Perkenalkan nama saya Alexander Aldy James kalian bisa memanggil saya Alex Aldy bahkan James. Mudah bukan? Baik, sekarang perkenalkan diri kalian. Di mulai dari kamu, nona" ucap nya sambil menunjuk kearahku.

Detak jantungku tidak stabil karna ia menyuruhku untuk memperkenalkan diri. Aku tahu ini lebay, tapi ah sudah lah.

"Nama saya Nichole Catherine biasa nya di panggil Cathy" ucapku dengan datar

"Hanya itu? Kau tidak memperkenalkan dirimu dengan detail ?" Ucapnya tersenyum miring padaku

"Kurasa hanya nama sudah cukup kak" ucapku tersenyum manis pada nya.

"Okay. Kamu perkenalkan dirimu" ucap nya agak datar tanpa senyuman.

"Saya Patricia Smith di panggil Patricia atau Patty" Ucapnya dengan senyuman

Dan seterusnya seperti itu. Aku masuk ke kelas ku. Ternyata aku dan Patty teman satu jurusan haha.

"Kau SMA dimana cathy?" Ucapnya yang dari tadi bertanya tanya tentangku. Mungkin, ia ingin memperdalam pertemanan ini.

"Aku di Norweth hehe. Kau?" Ucapku bertanya balik

"Aku di Santa Monica. Btw kak Alex tampan sekali ya!" Ucapnya datar

"Kau benar Patty haha! Aku juga tadi nya berfikir seperti itu, namun tadi kak Olive melihat ku dengan tatapan sinis ketika aku melirik kak Alex. Menyeramkan bukan?" Ucapku terkekeh pelan

"Benarkah? Ku rasa kak Olive menyukai kak Alex haha. Seperti nya cinta dia tak terbalas haha" Ucapnya terkekeh juga

"Hahaha mungkin" aku tertawa. Haha lucu sekali, padahal kak Olive sangatlah cantik!

Kringggggg kringggg

"Eh cath, udah bell. Yuk masuk ke kelas. Untung kita ospek hanya 2 hari" ucap Patty menarikku untuk segera pergi ke kelas.

My Lovely SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang