Mungkin bagi beberapa orang sambutan paling damai itu adalah suara kicauan burung dan cahaya matahari menembus dari kaca jendela, namun berbeda dengan kosan kunci biru. pagi pagi,udah disambut suara ibu ibu gibah,suara ayam berkokok, dan juga dj remix full bass.
Bagi beberapa penghuni mungkin udah biasa dengan pagi seabstrak ini, tapi berbeda dengan pemuda dengan surai blueberry, siapa lagi kalau mc kita,sebagai pendatang baru pasti sambutan ini sangat amat menganggu,terlihat dia sangat gelisah sebelum akhirnya ia bangkit dengan mata masih merem.
"dah jam berapa ini" ucapnya dengan suara khas orang bangun, ia meraba untuk mencari ponselnya dan saat menemukannya ia langsung menyalakan untuk melihat jam.
05.00
"WADUH GUA TELAT" ia buru buru bangkit dan mengambil peralatan mandinya.
Sebenarnya itu bukan jam masuk kampus,alasannya tak lain adalah mandi, nah di kosan kunci biru ini punya jadwal pagi yaitu ngantri buat mandi.bagi setiap lantai kosan cuman di sediain 1 buat masing-masing lantai ,ada juga 2 kamar mandi umum,na kebayangkan banyaknya penghuni yang ngantri pen mandi.
Bagi penghuni kosan harus bangun pagi minimal jam empat ke atas karna kalau udah jam lima kebawah yang ngantri udah banyak, ini isagi di kasih tau ama chigiri sebelum nya.
Sayangnya karna semalam begadang buat liat live pertandingan bola isagi jadi nggak bangun pas alarmnya bunyi, alhasillah sekarang dia harus ngantri, karna kamar mandi lantai dua ama satu yang ngantri panjang isagi akhirnya milih buat ke kamar mandi umum, ya emang antri sih tapi nggak banyak.
"WOY ITU SIAPA SIH DIDALAM, LAMA BANGET,NGOCOK LOH" teriak si otoya.
"mulut luh filter dikit napa toy" jawab kunigami di sebelah nya.
"WADUH PAGI PAGI UDAH TEREAK AJA FANS FANS GUA" teriak seseorang diatas teras lantai 2,si kecoa ireng itu tampak bertelanjang dada, siapa lagi kalau bukan shidou.
"itu yang diatas siapa sih" ucap otoya.
"nggak tau nggak kenal gua" balas orang disebelahnya,aiku.
"woy tai,kaki gua keinjek" keluh karasu saat kakinya di injak oleh otoya dengan sandal merek swallow miliknya.
"hehe sori nggak liat aku" jawab otoya santai.
"makanya tuh mata di bukan jangan melek" jawab karasu masih meringis sakit, ini si otoy nginjak nya kek dendam bat.
Di sini mereka semua lagi ngantri dikamar mandi umum, baru pagi mereka udah disambut kerusuhan dari para jamet sirkel.isagi,chigiri,ama bachira sih misah jauh dikit karna nggak mau ketularan setresnya para jamet, atau lebih tepatnya isagi juga risih karna merasa mata memandangnya layak seorang peod.
"woy itu si bule kenapa" ucap otoya sambil nyenggol aiku di dekatnya.
Makhluk yang di maksud adalah si pemuda berambut cupang tengah berjongkok sambik cengar cengir kek orang kebelet boker ngeliatin kumpulan isagi and friends.
"Ah gila gemes banget liat su" ucap kaiser langsung bangkit dan menguncang karasu didekatnya dengan brutal.sementara itu isagi yang dikata gemas lagi gali harta karun(ngupil).
"apa sih nama gua karasu bukan su"ucap karasu risih berusaha melepaskan diri dari kaiser.
"luh harus liat manis bat, fiks calon mantu mami" si kaiser mulai cengar cengir gak waras.
"jangan lupa kai luh juga bilang gitu kemarin ke chigiri" ucap otoya.
"iya anjir sampai di banting ke tembok awokawok" timpal aiku.
"moga tuh anak baru nggak trauma gegara luh kai" ucap karasu sambil nepuk pundak kaiser.
"mana ada ya gua bakal buat dia berakhir jadi mantu mami liat aja".
"gak gua semangatin tapi gws deh" ucap otoya.
"gua nggak sakit"
"tapi kalau dia nyatanya masih lurus dan tipenya bersusu gede" ucap aiku.
"ya bakal ku pepet terus ampai belok"
'duh kasihan deh ama ichi'
Sementara dari sisi lain, kumpulan yang memisahkan diri dari para jamet,menatap risih ke arah mereka.
"tuh jamet jamet pagi pagi udah nodain kesucian mata gua" ucap chigiri risih, dianggukin setuju dengan orang sekitarnya.
"luh hati hati gi ama tuh jamet mereka many doggy stylenya"
"artinya apaan bang messi" tanya chira.
"banyak tingkah anjing".
•♡•♥•♡•
Setelah beres ngantri mandi yang cukup lama,setelah menggunakan baju tidak lupa minyak telon biar bau dedek,isagi pun siap untuk memulai ngampus dihari pertamannya,isagi pergi ke warung dulu buat sarapan bareng chigiri,kunigami,ama bachira.
Pas sampai diwarung udah ada kumpulan jamet yang keliatannya udah siap juga buat memulai hari,disana juga ada si bocah emo rin dengan seragam sma lagi makan bubur pake sumpit.
'waduh kata gua mah'batin isagi terwoah woah liat rin masih make muka tripleks pas makan.
"makasih dek hio" ucap si karasu,setelah hiori memberikan nasi goreng pesanannya.
Hiori sih udah risih "iya kak jangan lupa utangnya di lunasi ya kak".
"awokawok"aiku tertawa nistah didekatnya.
"bang aiku juga utang luh jangan lupa di lunasi bang,nyawer kartun gerak gerak doang mampu giliran ngutang ditumpukin" si hiori kalau berurusan ama jamet, sifatnya jadi ooc.
Aiku langsung keselek ludah "iye iye" ucap aiku dan lanjut meneguk kopi hitamnya.
hiori langsung pergi meninggalkan perkumpulan jamet itu,melihat isagi and friend datang, wajahnya yang sebelumnya masam langsung berseri.
"eh isa pagi"
"pagi hio" ucap isagi dia langsung duduk di bangku "nasi goreng ya hio".
"gua bubur ayam tapi ngga ada ayamnya" nih bachira ngomong nya ngaco.
"mana ada bubur ayam nggak ada ayamnya, ya jadi bubur biasa itu mah" ini chigiri nyolot.
"kalau gua es kopi panas" kunigami ikutan ngawur.
"ngaco deh luh, lama lama gua kawinin ama bachira" chigiri baru pagi dah kek orang pms dah,isagi cuman cengar cengir.
Hiori pun pergi setelah mendapatkan pesanan mereka, baru juga isagi mau berbahagia ama teman-teman nya tiba tiba makhluk titisan ragil duduk didepannya mana mukanya minta cipokan ama kursi ijo.
"pagi dek ichi"
"udah siang ini kak" .
Serius isagi risih,lama lama tuh muka di cipokin ama pantat hitam wajan milik bapak hiori.
"duh jangan ngambek gitu dek isa,aku gemes nih"
Ucapan kaiser itu membuat isagi mengidik ngeri.chigiri yang berada di dekat kaiser geram melihatnya merusak pemandangan,ia pun gemas dan menarik rambutnya.
"dih apa sih luh banci ganggu aja luh" keluh kaiser, merasa rambutnya ditarik kebelakang sampai kepalanya mendongak naik.
"bicit luh, sana,makanan gua nggak enak liat muka loh"
"heh cerewet luh asal luh tau si ichinya nafsu aja tuh makan liat muka gua "
Isagi berpose pengen muntah"..."gak juga pen muntah aku.
"waduh pagi pagi udah damai aja" ucap shidou sambil makan pisang//pisanh apa hayo:3.
Sedangkan isagi sudah capek, pasrah dia, karna setelah perdebatan adu bacot chigiri dan kaiser ,kini keduannya gelud kek cewe, jambak jambakan rambut.
'duh pen uninstal diri aja gua'
Double up kk 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Serba Serbi Kosan Kunci Biru [Blue Lock Lokal]
FanficMengisahkan isagi yoichi yang harus merantau ke kota demi menempuh perguruan tinggi. "ichi pamit ya bunda,ayah" ucap isagi sambil menyalimi orang tuanya. "iya jangan lupa pulang bawa mantu buat bunda" Demi menjalani hidupnya untuk bertahan dikota...