1

248 28 20
                                    

Halo? Mohon maaf untuk Typo dan sebagainya, ya?

Terima kasih udah mau mampir ♥️♥️♥️♥️

****

💚 Cerita ini hanyalah fiksi! 💚

***🍇***

🍅 Sabtu, 16 Desember 2023 🍅

••••

Hari ini adalah hari kamis, seperti biasanya anak-anak sekolah menengah ke atas sedang sibuk istirahat sekedar untuk makan.

Dikantin sekolah di meja panjang itu ada beberapa siswa-siswi yang tengah makan dan mengobrol kecil.

Seorang perempuan berambut pendek yang fokus melihat ponselnya sembari menyemil poki-poki itu tiba-tiba bersuara, "Guys, kok aneh, ya?" Dia adalah Lea.

"Aneh gimana?" jawab seorang remaja laki-laki yang tengah menyuapi kekasihnya yang tengah bermain game online itu.

Laki-laki itu biasanya di panggil dengan sebutan Jahe, lebih tepatnya Jaehyun.

"Si Denise. Dia katanya lagi sibuk pindah rumah, tapi masa pindah rumah seminggu sendiri. Aneh, 'kan?" jelasnya.

"Aneh gimana? Mungkin dia juga ada acara keluarga, ataupun tiba-tiba sakit pas acara keluarga." jawab seorang remaja laki-laki bernama Johnny yang sedang sibuk makan dengan remaja laki-laki yang duduk tepat di hadapannya itu.

"Gue setuju sama Lo, Johnny." setuju Yuta.

"Lo udah telepon si Denise, 'kan?" tanya sang kekasih Jaehyun. Perempuan berambut panjang dengan poni rapi itu bernama Dita.

"Udah. Tapi hpnya nggak aktif. Gue jadi khawatir." ucap Lea.

****

Sedangkan di sisi lain, didalam kelas yang cukup ricuh itu ada seorang remaja laki-laki yang sibuk membaca buku dengan terus menekan tasbih elektronik itu sesekali. Meski kelasnya terdengar berisik, Remaja laki-laki bernama Taeil itu tetap fokus dengan kegiatannya dan mengabaikan sekitarnya.

Di sebuah meja yang berada tepat di tengah-tengah itu ada empat remaja yang tengah asik bermain permainan monopoli, mereka benar-benar nampak menikmati permainan dan sangat heboh.

"Kok gue masuk penjara, si?" kesal laki-laki yang rambutnya sedikit tebal itu. Dirinya merasa frustasi dan kesal.

"Tampang lo emang cocok buat ke penjara, biar damai kelas ini." ucap perempuan bernama Zuu. Pakainya yang sudah berantakan

"Anjing Lo!" umpatnya. Laki-laki itu melemparkan satu butir kacang ke Zuu yang duduk di depannya.

"Haechan!!"

Satu remaja laki-laki dan perempuan yang duduk didekat keduanya hanya bisa mengeleng. Pasalnya keduanya memang hampir tidak pernah akur.

"Kira-kira Denise kapan masuk, ya?" tanya perempuan bernama Soodam itu. Meski hari sudah siang. Perempuan itu masih tampak segar dan rapi.

"Minggu depan mungkin?" pikir laki-laki bernama Mark itu.

"Dia sakit, kah?"

"Mungkin? Pindahan rumah masak seminggu sendiri? Katanya mau bawain kue bolu buatannya, gue nunggu banget ini." ucap laki-laki bernama Haechan itu.

Rumah Hantu || NCT127 ft SECRET NUMBER✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang