telu:ribut trossss!!!!!

141 6 0
                                    

"Ojo akur ayo gelud trossss!!!!"
-auliya Ajeng setyadewi.
-gilang Rifda Pratama.

Siang ini setelah pulang dari sekolah Gilang dkk dan Lia dkk pergi ke markas pancawala seperti yang di bilang Arkan kemari.

Dan kini Gilang dkk dan Lia dkk sudah duduk di sofa markas pancawala.

"Iki tenan awake mlebu Nang markas pancawala,?"tanya Ratna di sekian kalinya.(ini beneran kita masuk ke markas pancawala,?).

"Iyo na!!! Nek Kon ga percoyo tanyao wong sing enek ngarep iku"balas Lia menunjuk Arkan yang ada di depan menggunakan isyarat mata.(iya na!!! Kalo Lo nggak percaya tanya aja sama orang di depan itu).

Arkan pun terkekeh"kalian akan masuk ke geng ini,karena gue tau kalian semua jago bela diri dan berwibawa"ujarnya.

"Hah!!! Yakin?"tanya Bagas dan Arkan hanya mengangguk.

"Iya,kalian bisa melakukan apa pun di sini,anggap saja rumah sendiri"ujarnya

"Dan anggap aja kita para anggota inti ver 1 teman dan keluarga kalian,karena umur kita memang nggak terpaut jauh hanya 1/3 tahun mungkin"ujar Arkan lagi.

"Ok"balas Gilang dkk.

"Kalian itu kalo ngomong pake bahasa Jawa ya?"tanya ken pada Gilang dkk.

"Iya,,soale lebih nyaman pake basa jawa"jawab sekta.

"Kalian bisa pake bahasa Jawa kok,,kita sebenarnya bisa bahasa Jawa tapi nggak di ucapin aja"balas Halden.

"Yowes kita pake bahasa jawa aja"ujar Gilang di angguki yang lainnya.

"Kalian juga harus pake bahasa Jawa"suruh Lia.

"Ok,,"balas Arkan dkk.

"Gue-eh aku mulih sek ya,,arep ngurus kantor"ujar Arkan.(Gue pulang dulu ya,,mau ngurusin kantor).

"Yo ati ati broww"balas Halden.

Arkan pun pergi meninggalkan markas pancawala.

"Awak Dewe i nek kene Nyang opo?"tanya Bagas.(kita di sini ini ngapain?).

"Konser Bae"usul sekta.(konser aja).

"Gas AE"ujar zexa setuju.(gas aja).

"Ojo konser Bae,,maless"ujar Ken.(jangan konser Mulu).

"La nang opo?"tanya Hendra.(la kenapa?).

"Yokk geludd yokk"ujar reksa.(yokk berantem yokk(

"Ayo gas a_____

"WOYY SEKTA JANGKREK!!"ucapan raksa terpotong oleh teriakan gilang.

"Opo to gilll brisik aee?"tanya Lia.(apa sih gilll berisik aja?)

"SEKTA GOBLOKKKK IKU NOMER KU KOK KON KIRIMNO NANG BANCI PINGGIR DALAN?!"tanya Gilang dengan emosi membludak.(SEKTA BODOH INI NOMER GUE KOK LO KIRIM KE BENCONG PINGGIR JALAN?!)

pesonane wong jowo!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang