Japan kini berada di ruang OSIS bersama OSIS OSIS yang lainnya.
Japan:"Nehh jadi acara nya ini, ini dan ini?, Huh kenapa banyak sekali...!".
Germany:"Huh... Sabar lah Japan, namanya aja kita jadi babu sekolah disini, kalo tidak suka keluar saja dari OSIS".
Japan:"gomen...".
Germany:"Jadi kita harus laksanakan kegiatan ini, lalu ini, dan terakhir ini untuk penutupan karna akan ada tahun baru".
Japan:"haik...!"
N.K:"Maaf telat ...!".
Germany:"Tidak apa-apa ketua...!".
N.k:"Baiklah apa kalian setuju dengan rencana kegiatan sekolah ini?"
Japan:"Huh apa ini ga terlalu banyak?".
N.K:"Lumayan sihh... Tp sebelum melakukan kegiatan ini kita akan ada libur... Yahh palingan cuman seminggu".
Germany:"Akhirnya gue bisa lepas dari tugas yang numpuk seperti ini".
N.K:"Siapa suruh lu jadi waketos(Wakil ketua OSIS)"
Germany:"Kalo gue gue siapa lagi..!".
N.K:"Japan?"
Japan:"Ehhh...!".
Germany:"Ga yakin gue sumpah, kalo bisa ganti mah gue ganti waketos ini".
N.K:"Huh palingan nanti anak-anak baru juga akan mendaftar menjadi OSIS disini... Tunggu saja..."
Germany:"Ya sebaiknya lebih cepat lebih baik...!".
Japan:"Nehh tadi watashi antarkan murid baru yang tersesat apakah dia baru?".
N.K:"Ohh ya yang lu bawa ke kelas gue ya?"
Japan:"Iyaa soalnya dia yang minta ke kelas itu karna mata pelajaran pertama MTK, dan juga jadwal dia awal adalah mapel MTK".
N.K:"Huh pantes dia ga paham...".
Germany:"Huh siapa emang nya...?, Mungkin saja dia ketinggalan jam pelajaran kan?".
Japan:"Ya kan itu karna dia tersesat tadi tolol, lu bego atau pikun ger...!".
Germany:"Woi santuy lah, santuy...!".
N.K:"Sudah-sudah jangan ribut, segera keluarkan berkas-berkas nya lalu kita umumkan jika beberapa hari akan libur sekolah, dan masuk kembali".
Japan:"Haik...!"
Germany:"Huh... Ya baiklah lagi pula ini sudah menjadi tugas OSIS...".
N.K:"Ngomong-ngomong dimana Poland?".
Japan:"Ohh dia sedang sakit jadi hari ini tidak bisa masuk sekolah... Katanya sihh begitu, tp yang gue ragukan adalah ...".
Germany:"Yaps ... Pasti dia begadang dan bermain game hingga larut malam lagi dari beberapa hari ini...".
N.K:"Ouhh yasudah lah ...".
Japan:"Ngomong-ngomong anak baru itu termasuk ke keluarga nya Asean bukan nya?".
N.K:"Huh...? Asean?... Iya dia tinggal bersama paman Asean sepertinya, dan saudara-saudaranya yang berada di asteng..."
Germany:"asia tenggara kah?, Menarik... Seperti apa dia orang nya?".
N.K:"Bisa di bilang indo agak bar-bar...".
Germany:"Menarik, baiklah kalo kita gue mau tinggal dulu, mau buat teh hangat agar rileks"
Japan:"Haik...!".
N.K:"Baiklah..."
_____________________________________________Di posisi indo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning Of Falling In Love with From One Country Humans Indonesia✿
FantasyCerita pertama saya, upload jika author nya tidak mager ehe, walau sebenarnya banyak ide sih.... Country humans harem indo ✿ indo×rusia ✿ indo×netherland ✿ indo×japan ✿ indo×china ✿ indo×amerika ✿ indo×N.K/north Korea/korut/Korea utara ✿ ind...