WARNING CERITA INI MENGANDUNG UNSUR 21+ (KHUSUS DEWASA) BAGI YANG BELUM CUKUP UMUR ATAU TIDAK SUKA DILARANG MEMBACA !!!
Berbagai adegan mulai dari pelecehan, pencabulan, persetubuhan sampai dengan pemerkosaan hadir disini. Cerita ini berkisah tentang seorang istri/ Hot Milf dengan banyak lelaki yang terobsesi dengan tubuh montok dan payudara besar miliknya.
****
Suara kokok ayam jantan mewarnai pagi ini disertai kicauan merdu burung-burung yang hinggap didahan pepohonan di depan sebuah rumah sederhana disuatu kampung. Kampung yang masih asri di kelilingi oleh sawah yang luas, kebun jagung dan sedikit dihiasi bukit-bukit kecil di timur kampung membuat siapapun yang tinggal disana enggan meninggalkan kampung tersebut karena kesejukan dan keindahan alamnya.
Kampung Sukasari namanya, kampung tersebut merupakan salah satu kampung yang berada dipinggiran kota. Jaraknya cukup jauh dari pusat kota Surabaya. Ditengah pesatnya perkembangan zaman kampung Sukasari masih cukup terisolir dan terbelakang. Hal tersebut terbukti dengan infrastruktur yang belum berjalan. Akses untuk menuju kampung tersebut masih berbatu dan hanya bisa dilalui menggunakan kendaraan roda dua. Sementara mobil akan sulit untuk melewati jalan tersebut.
Penduduk kampung tersebut tidaklah banyak hanya sekitar 30 kepala keluarga dengan anggota keluarga terdiri dari 5-8 orang. Kampung Sukasari dibagi menjadi 5 RT yang masig-masing RT memimpin 6 kepala keluarga. Mayoritas penduduk kampung Sukasari bekerja sebagai petani. Setiap hari mulai dari pagi hingga sore hari mereka pergi kesawah dan berladang. Mereka tidak terlalu mementingkan pendidikan sama sekali. Setelah lulus SD sangat sesikit anak yang melanjutkan sekolah ke tingkat SMP. Sehingga setelah lulus sekolah anak-anak sudah ikut membantu orang tuanya bekerja disawah.
Penduduk kampung tersebut sangat baik dan ramah serta hidup bertetangga dengan rukun dan damai. Kampung Sukasari memiliki adat dan tradisi yang ditinggalkan oleh nenek moyang mereka yang masih sangat dijaga hingga saat ini. Banyak ritual dan kebiasaan yang masih sering dirayakan dikampung tersebut seperti uapcara panen, perayaan bulan purnama dan masih banyak lagi.
Saat ini kampung tersebut kedatangan satu keluarga baru yang berasal dari kota Surabaya. Namanya Lusie, merupakan seorang ibu rumah tangga. Saat ini umurnya 38 tahun. Dimata lawan jenisnya Lusie merupakan sosok wanita yang sangat sempurna. Memiliki tubuh proporsional dengan tinggi 167 cm dan berat 78 kg. Wajahnya sangat cantik, hidung mancung, alis tebal berwarna hitam, kulit putih, tubuh langsing dengan pinggul melebar kesamping serta pantat bulat menungging kebelakang. Satu lagi yang perlu diketahui kalau Lusie memiliki sepasang payudara berukuran 42D yang membusung besar didadanya.
Suaminya bernama Bambang Prakosa, umurnya 58 tahun. Dari hasil perkawinannya Lusie memiliki tiga orang anak laki-laki bernama Bagus 18 tahun, Miko 14 tahun dan Doni 8 tahun. Saat ini Bambang bekerja sebagai sopir truk antar pulau. Karena pekerjaannya tersebut membuat Bambang jarang berada dirumah. Sementara itu ketiga anaknya yaitu Bagus, Miko dan Doni menempuh pendidikan disalah satu pondok pesantren ternama di Jawa Timur. Sehingga hanya Lusie dan suaminya saja yang tinggal dirumah.
Sebagai wanita yang sebelumnya tinggal di kota penampilan Lusie tentu saja sangat berbeda dengan ibu-ibu yang ada di kampung tersebut. Dalam kesehariannya Lusie selalu berdandan dengan make up yang terlihat cukup menor tetapi tidak kampungan. Bibirnya yang seksi itu selalu dipoles dengan lipstick merah tua. Rambut panjangnya dicat berwarna pirang dan disanggul keatas memperlihatkan lehernya yang jenjang. Serta sepasang anting bulat besar juga melekat ditelinganya. Ditambah lagi Lusie juga selalu mengenakan pakaian minim yang menonjolkan bentuk tubuhnya.
Di lingkungan tempat tinggal barunya Lusie menjadi buah bibir sekaligus idola dikalangan kaum lelaki. Diusianya yang hampir berkepala empat membuat aura MILF dalam dirinya semakin terlihat jelas. Siapa pun yang melihatnya pasti dibuat terpesona dengan kecantikannya. Sifat ramah terhadap siapa pun membuat lawan jenisnya betah berlama-lama untuk dekat dengannya. Mulai saat itu dirinya menjadi khayalan fantasi dan bahan coli para lelaki mulai dari anak ingusan, remaja, bapak-bapak, hingga kakek-kakek sekalipun. Ini merupakan sepenggal kisah tantang Lusie dan para lelaki beruntung yang pernah menikmati tubuh montoknya.
****
BAGI YANG MENYUKAI CERITA INI HARAP LIKE DAN TINGGALKAN KOMENTAR POSITIF YA GUYS !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMUAS NAFSU PRIA
Mystery / ThrillerBerbagai adegan mulai dari persetubuhan, pelecehan, pencabulan sampai dengan pemerkosaan hadir disini. Cerita ini berkisah tentang seorang istri/ Hot Milf dengan banyak lelaki yang terobsesi dengan tubuh montok dan payudara besar miliknya.