Try??

24 4 0
                                    

Sophie Ayyara Elleanor atau yang biasa di panggil Ayya adalah seorang siswi yang Cantik, Populer, pintar dalam bidang science dan telah memenangi beberapa olimpiade science, selain science ayya juga sangat menyukai puisi , Ayya sekolah di sebuah SMP ternama yaitu SMP Wiraguna Merdeka, Ayya mempunyai kebiasaan tremor setiap dekat dengan cowo dan itu yang membuatnya selalu menolak saat teman temannya mencoba memperkenalkannya dengan cowo, sampai suatu ketika Ayya berpikir untuk mencari teman cowo dan melawan rasa takutnya..

SUATU PAGI

Ayyara sampai ke sekolah pukul 5:56 saat matahari akan terbit

DUARRR

"astagfirullah kagett woi" Ujar Ayya saat di kagetkan temannya di balik pintu, temannya adalah Elvina Fayre Calantha atau yang biasa di panggil El ini adalah teman dekat Ayya sejak ia duduk di bangku SD. El sangat menyukai Karate sejak kecil dan telah memenangi berbagai ajang perlombaan karate.

"hehe sorry tapi sengaja sih wkwkw, btw tumbenn dateng jam segini biasanya jam 5:30 juga udah sampe" Tanya El

"yee dasar, hehe iya nihh telat gue bangunnya jadi baru berangkat jam segini" Jawab Ayya

"btw Ay lo gamau gitu cari cowoo atau sekedar temen cowo?"

"huft lo kan tau gue tremor setiap deket sama cowo"

"coba deh lo lawan rasa takut lo, dulu salah satu temen gue jga begitu tremor kalau deket sama cowo tapi dia lawan rasa takutnya dan sekarang malah punya cowo, mana bucin bngt"

"iyaa deh nanti gue coba, gue jga bingung mau deket sama siapa, ga ada yang menarik di sini, karna yang menarik cuma ayang jaehyun"

"yee halu teruss lo, dekel dekel kitaa pada cakep cakepp, gue aja kecantol eheh"

"biarin wlee, dih gamau nanti gue jadi pedo lagi"

"coba dulu ajaa paling beda setahun dua tahun,gue pernah nemu cewe nya lebih tua dan beda 7 tahun"

"kok bisaa??? anehh sumpahh"

"bisa aja, ingett 'sesungguhnya cinta sejati tidak mengenal usia' " Ujar El dengan bijaknya

"iyaa,, tapi ga begitu jugaa, tau deh pusing mending belajar, katanya bakal ada quiz mendadak di pelajaran ips bab 3" Jawab Ayya yang sudah pusing memikirkan Quiz mendadak

"seriuss?? mendadak mulu di kira murid-muridnya punya otak Albert Enstein kali ya"

"haha biasalahh, udahh gih belajar nanti ga bisa jawab di omelin lohh"

"iya iyaa, udah sarapan lo?? gue tebak pasti belum"

"hehe itu tau, maless gue paling minum susu aja, gue bawa susu 2 nih, buat gue sm lo"

"yee kebiasaan nanti aslam kambuh lagi lohh, hehe makasih susunyaa, btw ke kantin dulu yuk gue temenin biar lo sarapan dulu"

"gamauu gue lagi ga mood makan, minum susu jga udah kenyangg"

"nyeh terserah deh nanti aslam kambuh baru deh ngeluh ke gue"

"hehehe"

saat mereka asik mengobrol tiba tiba salah satu teman cowo kelasnya datang dan menyapa mereka

"haii, asik banget ngobrolnya ni" Ujar salah satu teman kelasnya yaitu Ganendra Hartigan Jasver yang biasa di panggil Ganen, Ganen adalah kapten basket di SMP Wiraguna Merdeka dan karna itu Ganen banyak di kejar oleh cewe cewe SMP Wiraguna, namun diam diam Ganen menyukai Ayya sejak saat se gugus di MPLS.

"hai, hehe iyaa" Jawab El

sedangkan Ayya hanya diam dan mencoba melawan tremornya

"haii Ay, udah sarapan?" Tanya Ganen

the true loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang