O7

329 46 0
                                    

Beberapa hari ini [Name] tidak bisa mengikuti misi dikarenakan sakit, bahkan ia juga tidak tau kenapa bisa sampai sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa hari ini [Name] tidak bisa mengikuti misi dikarenakan sakit, bahkan ia juga tidak tau kenapa bisa sampai sakit. Kepalanya berdenyut membuatnya meringis.

Tubuh [Name] tambah sakit saat mendengar Mitsuki pergi dari desa, ia diberi tau oleh Boruto dan Sarada tadi pagi. padahal kamar mereka bersebalahan tapi [Name] tidak mengetahui tentang hal itu.

"Aku harus membawa Mitsuki kembali ke Konoha."

Gadis bermarga Nakamura itu pergi dari apartemen, tujuannya adalah membawa Mitsuki kembali.  [Name] tiba di tempat Boruto dan Sarada berada.

Sarada menatap [Name] khawatir, gadis itu keras kepala. padahal dia sudah bilang jika tidak usah ikut tapi tetap saja ikut.

"[Name] kamu masih sakit loh, bagaimana jika kamu terluka nanti?" tanya Boruto, sungguh dia khawatir dengan [Name].

"Sudah tidak apa-apa, Mitsuki bagian dari tim kita jadi aku harus ikut membawanya kembali ke Konoha."

Sarada, Boruto, dan [Name] pergi meninggalkan desa Konoha tanpa sepengetahuan penjaga di desa Konoha dan pergi ke tempat Orochimaru untuk mencari tahu lebih banyak soal ular peninggalan Mitsuki.




































"Maaf sebelumnya aku tidak bisa mendapatkan informasi lebih jauh dari ular ini," ujar Orochimaru membuat ketiga anak ini sedikit kecewa.

Orochimaru berfikir sebentar, "sepertinya kalian bisa pergi ke Goa Ryuci, disini kalian bisa mendapatkan informasi tentang Mitsuki."

"Baiklah kita harus pergi kesana, terimakasih paman Orochimaru." ucap Boruto.

Mereka bertiga segera pergi ke tempat Goa Ryuci, malam telah berganti pagi. Mereka baru sampai di tengah perjalanan, itu saja Boruto masih minta istirahat.

Gadis Uchiha itu kembali mengecek kondisi tubuh temannya, sungguh suhu badan [Name] justru bertambah panas. Bisa dilihat dari warna bibir sang gadis yang mulai memucat.

"[Name]!" teriak Sarada.

"Aku tidak apa-apa, aku hanya butuh istirahat sebentar." balasnya dengan lesu.

Boruto bangun dari tidurnya, dia melihat sekelilingnya. baru saja dia mendengar suara manusia. Berada paling depan untuk melindungi [Name] dan Sarada.

Shrak!

"Ternyata kalian menyadari kalau kamu ada disini,"

"Shikadai?!"

















































































Shikadai, Chocho, Inojin dan guru pembimbing yaitu Moegi. Mereka semua saling bertatapan, tak luput dengan tatapan mereka pada [Name] yang tengah bersandar di pohon.

"Ya ampun, apa yang terjadi pada [Name]? mukanya terlihat pucat." ujar Moegi sambil berjalan mendekati gadis itu.

"Aku tidak apa-apa guru Moegi," balasnya dengan senyuman tipis.

Disini Boruto dan Sarada sedang menghadapi Tim 10, mereka kesini untuk menghentikan pencarian Mitsuki. Boruto dan Sarada menolak jadi mereka memilih untuk bertandang.

Pikiran Boruto hanya satu yaitu bertemu dengan Mitsuki dan melindungi [Name], hati kecilnya berdenyut saat melihat kondisi gadis itu sekarang.

Sarada menyerang guru Moegi, dia berusaha agar gurunya itu tidak mendekat pada [Name]. Boruto melawan tiga orang yang berada di depannya.

"Boruto awas!" teriak [Name] saat memperhatikan gerakan mereka, Boruto tertangkap begitu juga dengan Sarada yang berada di tangan besar Chocho.

"Kalian sudah tertangkap, ayo kita membawa mereka ke desa Konoha." ujar Shikadai.

"Tidak semudah itu! Rasengan!" Jutsu Boruto berhasil mengenai Inojin membuat sang pemilik terkejut.

Sarada mengeluarkan sesuatu, "maaf Chocho tapi aku harus melakukan ini."

Boom!

Asap bertebaran dimana-mana, pandangan mereka buram. Ini kesempatan bagi Boruto dan Sarada untuk kabur, laki-laki bernama Boruto itu membawa [Name] dengan cepat sebelum anggota Tim 10 menyadari bahwa mereka kabur.

"Hey kalian!" guru Moegi mengejar jejak Meraka, namun terlambat.

"Sial, kita kehilangan mereka." guman Inojin saat melihat pemandangan yang ada di depannya.

Air terjun.

"Jadi Boruto memiliki Jutsu baru? sulit dipercaya."



















































Boruto, Sarada dan [Name] berhenti ketika menemukan dua jalan yang berbeda.

"Kita pakai Kage Bunshin no Jutsu saja, itu akan mengecoh mereka jika bertemu." ucap [Name] yang mendapat persetujuan dari mereka.

Mereka bertiga segera membuat Kage Bunshin no Jutsu, setelah selesai ketiganya langsung berlari.

"Aku harap mereka tidak menemukan kita."














































Don't forget to vote!

𝐈𝐍𝐍𝐀𝐌𝐎𝐑𝐀𝐑𝐒𝐈ー 𝖬𝗂𝗍𝗌𝗎𝗄𝗂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang