Ok karena habis liat cerita kasagiraa gw dapat ide!
"Aku bukan anak Sultan maupun anak kerajaan tetapi aku lahir di keluarga terkenal saat aku berumur 3tahun semuanya baik² saja kalau bukan karena orang iblis itu (Shinese) pasti akh gak akan tersiksa.. Setelah aku jadi eksperimen yang gagal aku dibuang oleh Shiness umurku saat dibuang adalah 5tahun tahun.. Dan seorang wanita mengangkut ku ke rumahnya aku pun tersadar wanita itu menanyakan namaku.. "
?? :siapa namamu nak?
Karasaki:namaku Karasaki... Kalau tante namanya siapa?
Haddensa:nama tante Haddensa dimana orang tuamu?
Karasaki:'aku harus berbohong'aku dibuang..
Haddensa:ah maafkan tante mulai sekarang mau akan tinggal disini
Karasaki:baiklah..
"Saat itu aku menemukan keluarga baru walaupun aku tidak terlalu senang saat itu karena Kasagira dan Kagura jarang ada dirumah karena mereka suka pergi bersama Akupun sering bermain dengan Kirisaki walaupun dia kelihatan tidak suka denganku ternyata aku lebih mudah dari mereka Kagura saja berumur 8 tahun/ berapa gitu"
Karasaki:kak Risaki~ main yok!
Kirisaki:main saja sendiri
Karasaki:ayoklah..
Kirisaki:tidak!
Karasaki:baiklah..
"Setelah 4 tahun kagura dan kasagira ada misiyang sangat lama tetapi mereka kembali tetapi ada yang berbeda dengan Kagura dia sedikit sensitif setelah aku tau Kagura mengalami trauma tidak mempermasalahkan itu aku hanya mau dekat dengan mereka 2 tahun berlalu aku dan Kirisaki makin dekat bahkan Kasagira yang awalnya cuek jadi lumayan perhatian walaupun seringnya ke Kagura"
Karasaki:bah!!
Kagura://meluk Kasagira ketakutan//
Kasagira:Asaki Udah tau Gura sensitif masih aja Minta maaf..!
Karasaki:ah iya maaf kak Kagura
"Tetapi itu hanyalah permulaan"
Oc milik:
kasagiraa
Karasaki_Chan2Thx for reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
Masalalu Karakterku
Fanfictioncerita backstory dari Karasaki, Mira, Minei, Sinei, bahkan Kagura