"Separuh cerita Mira adalah cerita hidupku ini hanyalah tambahan saja karena dulu.. sebelum ketemu Poracha ya"
Sinei:sayang~
Xally:iya kenapa?
Sinei:minggu depan jadikan kita nikah
(Ini Sinei umur 17.400 tahun dan Xally 16.400 tahun)Xally:sebelum aku jawab ada sesuatu kabar buruk
Sinei:ada apa?
Xally:kita "putus" ya
Sinei://terkejut// kenapa!? Kok tiba²!?
Xally:aku sebenarnya gak suka sama kamu!!
Sinei://menunduk dan nangis//
Xally:gitu aja nangis!
Sinei://berlari ke rumah// ...
"600 tahun kemudian aku dibunuh oleh wanita jlng (mamanya) aku mengawasi ibuku dari atas dia makin keterlaluan sampai..."
Werry:jadi ya aku jual anak ini dan aku dapet 5 Milliar?
(Ilmuan):tentu saja//ngasih duitnya dan bawa Mira pergi//
Mira:mama!! Tolong aku!!//menangis//
Di laboratium/tempat percobaan
Ilmuan 1: //masang kalung// kau jangan berani² kabur //masang muka seram//
Mira:hisk.. hisk.. mama..
Ilmuan 2://nyuntikkin Mira pake cairan apa lah// DIAM!!
Mira:ahh!! Sakit!!
"Aku gang tak terima setiap hari adekku diperlakukan seperti itu walaupun yang kalian liat aku kek mana entah kalian nengok aku gblk gak peduli ama adek gak sayanglah cuek lah tapi aku bukanlah orang seperti itu.. hari dimana aku yang gak tega pun mengendalikan tubuh minei dan memb*n*h wanita yang disebut mama itu!.."
Minei(Sinei)://ngedaliin Minei//M*T*LAH KAU!!
Werry:AHHH!!!//men*ngg*l//
"Setelah itu aku membantu Mira tetapi a-aku telat a-andai aku menyelamatkan Mira dulu dia gak akan seperti sekarang dan hidup bahagia bersama Minei saat itu aku merasa gagal.. menjadi seorang kakak.. dan menjadi seorang laki² aku gagal.. melindungi adekku sendiri pantaskan aku dipanggil kakak?... saat melihat Mira telah tiada hatiku hancur seketika.."
Mira://telah tiada// . . .
Sinei(arwah):M-Mira..//meluk Mira// a-aku gagal! Maafkan aku mira!! Aku gagal hisk.. hisk..//nangis histeris// MAAFKAN AKU MIRA!! hisk.. hisk..!!
Mira: . . .
"Dan aku bertemu dengan dia lagi aku senang sangat senang.. itulah ceritaku.."
"Ini masih pertengahan.."
Sinei://insane// hahahaha aku gagal!//menangis//
Mira:shh kau tidak gagal//meluk Sinei//
KAMU SEDANG MEMBACA
Masalalu Karakterku
Fanfictioncerita backstory dari Karasaki, Mira, Minei, Sinei, bahkan Kagura