Mira

8 1 53
                                    

"Aku adalah sahabat kecil Kagura ya kami hanya beda beberapa tahun saja dulu aku sering mendapatkan KDRT dari "mama"ku itu hanya terjadi saat ayahku tidak ada saat papaku ada dia pura² baik untungnya.. ada kedua kakakku Minei dan Sinei sampai suatu hari.."

Werry(mama mereka): dasar gak guna!! Masak dan beres² aja gak bisa!! Mau jadi apa kamu nanti hah!!?

Mira:m-maaf//nunduk//

Werry://melemparkan botol *lk*h*l// lebih baik kau "Mat*" saja!!

Mira://berdarah// hisk.. hisk..

Werry:DIAM!!

Mira://terdiam//

Sinei://melindungi Mira// apa yang kau lakukan wanita tua!!

Minei://nyamperin mira// Mira! Kau tak apa!?

Mira:aku baik² saja//tersenyum//

Sinei:dia masih kecil!! Dan kau menyuruh dia melakukan Tugas² itu!!? Apa kau gila!! Dia baru 5 tahun wanita tua!!

Werry:DIAM!!//menampar Sinei// jangan sopan santunmu!! Kau tau kau bicara ke yamg lebih tua!!

Rito(papa mereka):papa pulang~ //kaget// Mira!!? Kau tau apa!?

Sinei://nyamperin Rito// papa! Wanita tua itu memukul Mira!!

Rito:APA!!?

Werry:t-tidak dia berbohong sayang tadi mira hanya terbentur tembok dan aku mau menolongnya

Rito:terus itu apa botol kaca *lk*h*l yang pecah!! Jadi gini sifat aslimu!! Kita "Cerai"!!!

Werry:j-jangan maafkan aku gak akan berbuat ini lagi aku berjanji!

Rito:baiklah aku memaafkanmu jika sekali lagi kau gini akan ku b*n*h/ ku lapor polisi

Werry:ba-baiklah..

"Beberapa bulan kemudian papa mengalami kecelakaan Sinei telah tiada dib*n*h Mama dan Minei diusir dari rumah dia terus saja mabuk²an dan meng KDRT-ku.. beberapa Minggu setelah kematian papaku aku dijual ke seseorang dan dijadikan experiment tetapi gagal dan aku berakhir tiada.. aku pun jadi arwah gentayangan yang mengentayangin Minei karena setelah 1 minggu mama menjualku dia mening*all dunia.."

Mira(arwah):kak Sinei?..

Sinei(arwah):M-Mira..?

Mira(arwah)://meluk Sinei// m-maafkan aku gara² aku kau jadi begini!!

Sinei(arwah): tidak melindunginmu adalah tugasku...

Minei://membuat mantral agar bisa melihat arwah// berhasil?//nengok ke Sinei dan Mira// Sinei!? Mira!? Kalian disini!?

Mira(arwah):ya..

"Setelah itu Minei membuat obat yang bisa membuat kami jadi manusia selama 1 minggu dan kamipun hidup gembira bersama²..."





Oc milik:
Karasaki_Chan2

Thx for reading love you all guy's

Masalalu KarakterkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang