Chapter 01

1.2K 191 19
                                    

Angin berhembus dengan tenang menyapu dedaunan kering yang tengah jatuh berguguran.

Trang!

Suara gesekan pedang terus terdengar di sebuah taman yang awalnya sunyi kini penuh dengan suara pertarungan seolah tak ada yang mau mengalah hingga salah satunya harus tumbang.

"Ayah, kau sangat menyebalkan"

Geraman yang diikuti oleh seringai kesal terlukis di wajah seorang gadis berambut merah muda yang diikat tinggi dengan tatapan tajam iris hijau hutannya yang bisa membuat orang tersesat saat memandangnya.

"Apa salahnya dengan Gaara Rei? Dia adalah calon Marquess dan dia bijaksana!"

"Apanya? Dia seperti seorang kakak untukku!"

Trang!

"Kalau begitu bawa pria yang lebih baik darinya!"

"Arrgghhhhh dasar orang tua ini!"

Trang!

Suara pedang yang beradu semakin menjadi-jadi. Aura gelap menyelimuti ayah dan anak itu hingga seorang anak laki-laki dan seorang ibu yang duduk minum teh di seberang merasa kedinginan dengan aura pertarungan mereka.

"Ibu, apakah ibu akan membiarkan mereka?"

Putra sekaligus seorang kakak di keluarga itu terlihat khawatir karna kini raut wajahnya sedang kusut.

"Tidak akan ada yang mati, jadi apa yang kau khawatirkan Naruto?"

Wanita itu mengangkat cangkir tehnya sembari menatap suami dan putrinya tengah bertarung.

"Huhuu padahal aku dengan susah payah merawat taman kediaman ini, tapi bunga-bunganya jadi ketakutan karna dua monster itu bertarung"

Wanita berambut merah yang sedang menyesap tehnya itu kini merasakan urat kepalanya berkedut seolah ia ingin sekali memukul putra di depannya.

"Apa kau lebih khawatir pada bunga dibanding keluargamu?"

"Kan kata Ibu tidak akan ada yang mati. Cihh"

Keluarga Marquess Namikaze adalah Bangsawan dengan sejarah yang panjang yang memiliki kekuatan Militer yang sangat ditakuti di Kekaisaran Konoha. Namikaze Minato yang merupakan seorang Jendral Perang adalah sword master dengan julukan Kilat Kuning karna kecepatannya dalam bertarung tidak terlihat dan hanya terlintas cahaya yang sangat cepat berwarna kuning yang sudah pasti langsung menebas leher lawannya. Marchioness Kushina Namikaze adalah Putri berharga dari Serikat Dagang Merah milik keluarga Count Uzumaki yang kini juga memiliki serikat dagangnya sendiri yaitu Serikat Dagang Four Seasons yang bahkan menjadi saingan keluarga dari pihaknya sendiri. Pasangan Namikaze dengan kekuatan militer dan kekayaan tak tertandingi tersebut membuat bangsawan iri bahkan Kaisar sekalipun sangat menginginkan keluarga tersebut. Namun karna Namikaze tidak ingin terlibat politik mereka memilih menjadi bangsawan yang netral yang bahkan Kaisarpun tidak dapat menyentuhnya.

"Bukankah kau harus ke Kuil Suci?"

Kushina melirik Putranya yang tampak sangat santai itu dengan ekor matanya.

"Saintess sedang menjalankan doa selama 1 bulan jadi semua pilar sedang senggang dan hanya Kesatria Suci yang menjaganya"

Naruto Namikaze, umurnya saat ini 19 tahun. Naruto merupakan Pilar Pertama Saintess dengan julukan Beast Master karna dia merupakan kontraktor 9 Hewan Suci.

"Menyerahlah Sakura! Karna Ayah tidak salah dalam menilai seorang Pri-!"

Trang!

Kushina dan Naruto langsung berdiri ketika suara gesekan yang keras itu mengintrupsi semua orang. Para pelayan menutup mulutnya hingga pedang yang patah itu terjatuh tepat di belakang Marquess Minato.

The Devilish Grand Duchess of The North Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang