Hello guys👋
Welcome to literasi ✍️yuhuu
"Baca cerita beribu-ribu kata bisa.tapi baca Al-Qur'an 1 ayat ga bisa, utamakan membaca Al-Qur'an karena hanya itu yang akan menemani dan menjadi temanmu saat di akhir hidupmu"
بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على سيدنا محمد
•
Happy reading
•****
Disuatu kamar tidur yang dihuni oleh wanita yang berparas cantik sedang membaca novel kesukaannya di malam hari sudah menjadi hobinya sebelum tidur.
'kok aku udah ngantuk ya?"
'emang ini udah jam berapa sih?ia pun melihat jam dindingnya.'Ohh jam 24.00.
Krikk...krikk...
'loh astaghfirullah udah jam 12 malam! Kok gua ga nyadar,ini nih kebiasaan kalau udah baca novel ga tau waktu ckck sha sha tidak patut dicontoh sekali diriku ini haha.
(Pasti ada yg sama kan sering gini😭)
'Tidur lah besok kan aku mau keliling' mau main hehe.
dan juga besok hari terakhir aku di jepang sebelum pulang ke Indonesia. Kenapa cepet banget ya?
Perasaan liburan di jepang gua udah 2 bulan dah,apa karena keasikan sendiri aishh dahlah aku juga udah kangen berat pada negaraku Indonesia!' ucapnya'Oh iya ya siapa sih nama cowo kemarin yang hampir nabrak gua kok lupa ya?'
'Eee Muhammad vin...vin....
Aishh Vin siapa sih''Oh gua ingat! Namanya itu Muhammad Vinalden Alingga nah itu baru bener.Ganteng tu cowo,perhatian lagi,udah seagama soalnya dia ngucapin salam kan dan juga aku lihat dia sangat menjaga pandangannya kemarin,ga kaya cowo lain yang terang terangan ngeliat cewe bening dikit langsung melek tu mata'
'Ya Allah jadikanlah ia jodohku, bila dia jodoh orang.kan saya juga orang'Aamiin
'Dah lah mau bobo cantik dulu biar besok kita akan menelusuri dan berpetualang mencari jajan yeayy!'
Oh lupa wudhu dulu lahIa pun bangun dari kasurnya dan beranjak menuju kamar mandi.
Setelah Daisha selesai berwudhu iapun langsung merebahkan tubuhnya ke kasur,dan mengerjakan Sunnah Rasulullah sebelum tidur.*Berwudhu*:
*Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam bersabda:* "Apabila engkau hendak mendatangi pembaringan (tidur), maka hendaklah berwudhu terlebih dahulu sebagaimana wudhumu untuk melakukan sholat," *(HR. Bukhari Muslim)**Membersihkan Tempat Tidur*
_"Jika salah seorang di antara kalian akan tidur, hendaklah mengambil potongan kain dan mengibaskan tempat tidurnya dengan kain tersebut sambil mengucapkan 'Bismillah'. Karena ia tidak tahu apa yang terjadi sepeninggalnya tadi,"_ *(HR. Bukhari Muslim)*
*Berdzikir*
*_-Subhanallah [33x]_*
*_-Alhamdulillah [33x]_*
_-Allahu Akbar [33x]_
* Membaca 3 Surah Qul :*
• Al-Ikhlas 3x
• Al-Falaq
• An-Naas
*Membaca Ayat Kursi*
Membaca Q.S Al-Mulk*
* Membaca 2 Ayat Terakhir Surat Al-Baqarah*
"Siapa yang membaca dua ayat terakhir dari surat Al-Baqarah pada malam hari, maka ia akan diberi kecukupan."(HR. Bukhari no. 5009 dan Muslim no. 808).melaksanakan semuanya, daisha pun langsung memejamkan matanya dan menjelajah ke alam mimpi.
****
Astaghfirullah,sebenarnya dia siapa ya Allah.
Kenapa bisa bisanya dia sangat lancang menggangu pikiran saya?akhhh!.
Ucap AldenFlashback on:
Akhh!
Ckitt...
'Huhh astaghfirullah hampir saja saya menabrak nya'.
Alden pun turun dari mobilnya menggunakan payung.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me (COBILTU)
Teen Fiction"Baca cerita beribu-ribu kata bisa.tapi baca Al-Qur'an 1 ayat aja ga bisa, utamakan membaca Al-Qur'an karena hanya itu yang akan menemani dan menjadi temanmu saat di akhir hidupmu" "Tamatin berpuluh puluh cerita yang tidak nyata selesai,tapi....tama...