Jennie baru datang langsung noleh ke lapangan udh ngeliat ada yg main basket, karena dikelas pastinya ga ada temen dia karena belum datang jdi dia pergi ke lapangan basket.
Ctrak
Tap tap tap
Orang yg lagi main basket langsung Noleh ngeliat ada yg tepuk tangan saat bola basket masuk ring.
"Tumben sendirian pada kemana temen2 lu"tanya Jennie
"Ga ada untungnya gw kasih tau lu"ucp dia membuat jennie mendecih kesel
"Cih sombong amat jdi orang"ucp Jennie
Jennie ambil bola basket yg satu lagi dan pantulin ke tanah setelah 3x dipantulin dia lempar ke ring.
Ctrak
"Dia pintar juga main basket"gumam dia langsung ikut main dengan bola masing-masing.
Dugh
"Aish, kenapa pake tabrakan sih"kesel Jennie karena bola dia ke pantul jauh dari luar lapangan.
Dia langsung ambil bola nya didekat parkiran karena bola nya berhnti disana,dengan malas dia ambil sedangkan orang yg tdi main,bola nya cumn mantul deket mungkin dari lapangan deket pohon besar yg klo di itung ada 15 langkah kaki cowo.
Baru dia mau ambil bola nya udah ada yg ambil duluan membuat dia dongkak dan natap orang itu.
"Balikin,gw mau main bola"ucp Jennie membuat orng itu mantulin bola basket nya dan Jennie langsung noleh ke mana bola itu pergi.
Jennie terdiam speechless bagaimana mungkin?jarak mereka ke ring bola basket itu jauh tapi orang ini dengan gampang nya masuk ke ring,pantes aja dijdiin ketua basket.
"Wahhh,gila langsung masuk"ucp Jennie langsung Noleh ngeliat orng itu masih berdiri.
"Anj,ganggu gw main bola"ucp Jennie langsung pergi
"Lah??"
Jennie langsung ambil tas nya dan jalan ke kelas membuat dia yg lagi main basket noleh ke Jennie yg udh pergi,dia liat ke tempat parkir dimana bola yg tdi Jennie pegang gelinding.
Disana ada temen nya yg lagi berdiri sambil main hp.
Plak
Pugh
Dia noleh ke samping dan natap bola nya yg udh masuk ke ring.
"Ganggu lu"ucp dia
"Sapa suruh bengong"santai dia duduk ditempat biasa penonton liat basket.
"Ngapain tu anak berdiri disitu??"tanya nya
"Dia kan habis lulus mau jdi tukang parkir"ucp nya membuat dia natap datar
"Bisa gitu"
"Owhh ya lu kenal cewe yg tdi??"tnya dia
"Yg mana??"
"Yg tadi main basket smaa gw"ucp dia
"Lupa lagi gw namanya tapi klo mukanya gw tau"ucp nya
"Ngomongin apaan kalian?"tanya seseorang yg tdi berdiri di tempat parkir
"Lagi ngomongin yg berdiri di tempat parkir"ucp nya membuat dia tendang kaki nya
"Yg lain belum pada datang??"tnya dia
"Klo ga ada berarti belum lee Juyeon"ucp hyunjae yg lagi mainin bola basket
"Siapa tau mereka punya magic gitu yg bisa ngilang"ucp juyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE YOU
Randomtentang 4 cewe yg dapet taruhan buat luluhkan hati seorang geng motor sekaligus anak basket,awalnya susah buat deketin tapi ga lama mereka berhasil luluhkan hingga taruhan selesai mereka langsung pergi "sialan dijadiin taruhan" "wahh cewe mana lagi...