𝒚𝒆𝒔 𝒐𝒓 𝒏𝒐?

563 412 718
                                    

"Jika kecanduan senyuman mu bisa dihukum pidana, maka aku adalah orang yang terpenjara selamanya."

💐💐💐

Di balkon kamar, Jazziel sedang mondar-mandir tak karuan bak orang gila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di balkon kamar, Jazziel sedang mondar-mandir tak karuan bak orang gila. Cowok bernama lengkap Jazziel Kavindra itu ditemani permen yang saat ini menempel ditengah bibirnya, dengan ponsel yang ia genggam ditangan sebelah kanan. Dia sedang mencoba menghubungi pujaan hatinya, Vanya.

Jazziel sudah diperbolehkan pulang oleh dokter, karena kondisinya sudah membaik. Cowok itu kembali ceria seperti biasanya, seperti kejadian kemarin hanyalah sebuah luka kecil.

"Halo?" suara Vanya yang masuk ke indera pendengaran Jazziel terasa begitu lembut bak bidadari.

"Ini gue Van. Jazziel," jawabnya.

"Ya ada apa?" tanya Vanya dari seberang sana.

"Hm anu-"

"Anu?"

"Nanti malam lo free nggak?" tanya cowok itu sambil mengigit bibir bawahnya.

"Kayaknya free sih. Emang kenapa?" tanya Vanya penasaran.

"Gue mau ngajak lo jalan. Hitung-hitung sebagai hari terakhir kita main sebelum olimpiade nanti, gimana?" ajak Jazziel.

"Hm..."

"Kalau lo nggak mau gue nggak pa-"

"Gue mau," jawab Vanya dengan cepat.

"Beneran Van? Aduh gue terba-"

"BANG! BANG!"

Ditengah Jazziel sedang gembira, tiba-tiba ia dikejutkan oleh suara teriakan yang berasal dari ruang tamu. Sontak Jazziel menekuk wajahnya, mengeluarkan ekspresi kesal.

"SUSU KOTAK DI KULKAS LO JATUH, NIH!" seru seseorang dari luar sana. Dia adalah Leon sepupu dari Jazziel.

"BODOH! SUSU KOTAK GUE, LO APAIN?!" sarkas Jazziel geram.

"JATUH IEU, TIBA-TIBA PAS GUE MAU BUKA KULKAS. KUMAHA BANG?!" ujar Leon panik.

"LO SIH BUKA KULKAS UDAH KAYAK ORANG KESETANAN!" balas Jazziel dengan menatap tajam sang pelaku.

"KULKAS LO AJA TUH YANG BUTUT!" ejek Leon tak tahu diri.

"ANJING LO LELE!" murka Jazziel.

"Leon bang bukan Lele," koreksi Leon.

"Sama aja!" balas Jazziel masih menahan kesalnya. "Lo masih mau susu nggak?"

"Kagak dah. Udah nggak mood." ucap Leon sambil menatap layar ponsel Jazziel. "By the way lo lagi nelepon siapa nih bang?"

𝐏𝐥𝐮𝐯𝐢𝐨𝐩𝐡𝐢𝐥𝐞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang