"Ya tuhan jika dia jodoh orang, aku pun orang bukan cicak."
💐💐💐
Vanya menantu Bunda kiyowok
OnlineBunda Mira
Vanya tlonk dtank k rmah skit yeah |
Nieh Jazziel sekarat🥺 |Vanya
| Iya Bun, rencana nih Vanya mau kesana pulang sekolahBunda Mira
Oky ank cntik🥰 |
Bunda tnggu yeah🫰🏻 |Selesai mengirim pesan kepada Vanya, wanita paruh baya itu melirik ke belakang menatap anaknya yang sedang asik bermain game pada ponselnya, padahal baru saja jatuh dari sepeda motor. Lalu ia berjalan mendekati putranya dan menarik kuat telinga itu.
"ADUH KUPING GUE!" jerit Jazziel sambil memegangi telinganya.
"Makanya kamu itu kalau udah dibilangin orang tua nurut El! Kualat kamu kan karena nggak dengarin apa kata Bunda!" omel Bunda Mira.
Bagaimana Bunda Mira tidak naik darah, punya anak laki-laki satu tapi kok susah dibilangin? Rasanya Bunda Mira ingin mengembalikan Jazziel kedalam rahimnya.
"SAKIT MIRA!" pekik Jazziel saat Bundanya menekan cubitan di lengan Jazziel yang terluka.
"HEH!"
"Maksudnya sakit Bun, ini kuping El udah mau lepas loh!" rintih Jazziel kesakitan.
"Capek tau Bunda ngasih tau kamu El! Berapa kali Bunda bilang jangan balapan lagi!" lanjut Mira mengomeli anaknya.
"Bunda mah anaknya sakit bukan di baik-baikin, malah diomelin!" sindirnya.
"SIAPA SURUH KAMU NGGAK DENGERIN APA KATA BUNDA, KAN JADI KAYAK GINI KAMU SEKARANG!" balas Bunda Mira marah.
"Tenang aja Bun, buktinya El masih hidup kan?" ujarnya meyakinkan sang ibu. "Nyawa El itu ada 9!"
"KAMU KIRA KUCING?!"
Jazziel tersenyum lebar sembari terkekeh. "Bun, hubungi teman-teman El. Suruh datang ke sini jenguk pangeran tampan."
"TAMPAN DARI JONGGOL!" ejek Bunda Mira membuat wajah Jazziel cemberut.
Lalu Bunda Mira meraih ponsel milik Jazziel dan mengetik pesan pada satu grup obrolan.
Hayang jajan password-nya?
7 anggotaJazziel
Ksnih klian El dah smbuh |Susu Hilo
| Lah anjir serius?Jaendra bocil kematian
| Bang typing lo kenapa dah?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐥𝐮𝐯𝐢𝐨𝐩𝐡𝐢𝐥𝐞
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA KARENA SEBAGIAN PART DI PRIVATE! Ini cerita tentang Jazziel Kavindra dan Lavanya Freissy Jenitra. Jazziel yang dikenal sebagai cowok jail dan humoris serta Vanya yang dikenal sebagai cewek dingin dan cuek. Jazziel yang doyan m...