I want you (name)~★1
Mentari bersinar seperti biasanya, Nakatani (name) adalah seorang anak yang rajin akan berjalan ke sekolah dengan pagi-pagi sekali.
Setiap pagi, (name) pasti akan bertemu ness dan berangkat bersama dengannya ke sekolah.
"Hai,(name)!"seorang lelaki tetangga (name) Datang dan tersenyum kepada (name) lalu mengiringi (name)
"Hai,ness!!"
Ditengah perjalanan mereka,(name) pun berkata"Ness.. kau tidak masalahkan jika nanti kita kerumah kaiser?"
"Untuk apa? Tidak biasanya..."Mengernyit terlihat tidak setuju tetapi tetap tersenyum
"Aku sudah berjanji dengan nya untuk ke sekolah bersama!!" Ucap (name) dengan senang
"Oh..yasudah tak apa kok!"ucap ness dengan riangnya padahal hatinya sedang merasa kesal
-Sampai dirumah Kaiser
(Name) dengan semangatnya mengetuk pintu rumah kaiser dan memanggil-manggil kaiser.
Sang empunya rumah pun membuka pintu dan keluar dari rumahnya karena ia sudah bersiap-siap dari tadi.
"Kaiser, apa tadi kau menunggu lama?"Takut kaiser menunggu lama karena ia sendiri
"Tidak kok, malah serasa cepat sekali kalian datang nya"ucapnya sembari tersenyum
"Begitu ya, syukurlah"
Kaiser dan (name) merasa senang, sedangkan ness hanya bisa tersenyum palsu melihat keakraban (name) dan kaiser.
Mereka bertiga pergi kesekolah bersama, ness merasa sedikit kesal dengan adanya kaiser diantara ia dan (name).
Walaupun begitu kesal dengan kaiser tetapi Ness tidak bisa membunuh nya atau menyingkirkan dengan segala cara karena suatu hal, yaitu.. begitu kagum dengan kaiser dalam permainan sepak bola.
-Sesampainya disekolah (didalam kelas)
Terdengar banyak siswa yang sedang bergosip ria,bermain game,belajar dengan serius,membuat keributan atau rusuh. Namun, Semua itu terhenti ketika guru mapel pertama datang.
Siswa-siswi langsung begitu panik dan duduk di kursinya masing masing. (Name) yang tadinya sedang bercanda ria dengan Ness dan kaiser, langsung duduk di bangkunya.
"Baik anak-anak, Selamat pagi"ucap guru tersebut dengan senyumnya
"Pagi Bu!"ucap semua siswa serempak berdiri dan duduk ketika guru tersebut duduk
"Jadi, hari ini kita akan membuat sebuah kelompok untuk tugas proyek baru, Masing-masing kelompok beranggotakan 2 orang. Tetapi tidak seperti sebelumnya yang bisa memilih anggota sendiri. Kali ini anggotanya, Ibu yang akan memilih nya."ucap guru tersebut dengan lantang dan jelas
Suara keluhan siswa-siswi terdengar jelas membuat Sang guru merasa kesal karena siswa nya mengeluh tentang perintah nya.
"Diam!"ucap guru itu kesal
Salah satu siswa mengangkat satu tangan kanannya tanpa ragu dan membuat guru itu heran.
"Silahkan bachira"guru tersebut mempersilahkan siswa itu berbicara
"Ibu, saya ingin berkelompok dengan isagi!"ucap bachira dengan sangat lantang
Siswa yang bernama isagi pun terkejut dengan apa yang dikatakan bachira.
'bachira.. kamu membawa masalah'ucap dalam hati isagi dan semua siswa yang ada di dalam kelas tersebut
"Tidak boleh!, Sudah ibu bilang anggota nya dipilih oleh ibu!. Lagi pula.. jika kau bersama isagi, nanti tugasnya tidak selesai seperti tugas praktek kemarin!"guru tersebut langsung marah
Bachira yang mendengar hal tersebut hanya bisa menahan tangisnya karena tidak bisa sekelompok bersama isagi.
(Name) hanya bisa geleng geleng melihat bachira yang kena marah oleh gurunya.
"Baiklah, jadi kelompok pertama adalah Rin dan bachira, kelompok kedua adalah isagi dan kaiser, ketiga adalah (name) dan Ness, keempat kunigami dan chigiri, kelima barou dan shidou, keenam..."
-Pulang sekolah
Teng teng teng.. teng teng teng teng..(bel sekolah)
"Nah,(name) jadi kapan kita akan membuat proyek itu?" Tanya Ness yang sedang berjalan pulang bersama (name)
"Hmm.. bagaimana kalau besok saja dirumah ku, lagipula besok libur kok!, Oh ya ibu dan ayah ku juga sedang keluar kota selama beberapa hari jadi aku agak merasa kesepian."
"Baiklah.."ucap Ness dengan senyum misterius
Kebab_bakar0233
KAMU SEDANG MEMBACA
Like you~{Alexis ness × Reader}
RandomAlexis Ness × reader! . . (Name) mempunyai teman bernama Alexis Ness, dia sangat mengenal Ness tetapi sepertinya ada yang belum (name) ketahui tentang sisi lain Ness, apakah itu?.