chap 2

140 9 1
                                    


I love you (name)~

★2


Didalam sebuah kamar, terdapat banyak sekali foto seorang gadis cantik yaitu bernama Nakatani (name), tertempel dimana-mana.

Seorang lelaki bersurai magenta itu sekali kali memandangi foto gadis itu dan mengelus-elus nya.

"Selamat pagi,(name) ku sayang~"

Mata magenta lelaki itu terus menatap dengan kasih sayang yang berlebih kepada gadis itu.

"Hei~ kapan kau bisa menjadi milikku selamanya?~ haha, aku sangat tidak sabar loh~"

Ia berbicara sendiri layaknya seperti orang gila yang sangat sangat menginginkan (name).

-Sedangkan dirumah (name)

"Gawat! Aku lupa Ness akan datang hari ini!!"ucap (name) menyibak selimutnya dan mengambil handuknya lalu pergi mandi

(Name) terlalu lambat untuk bangun karena malam tadi ia begadang menonton film horor dan tidak bisa tidur.

Saking paniknya, sekarang (name) berlari sampai tertabrak lemari yang ada di sebelah kamar mandinya.

"Aduh..lemari sialan! Sejak kapan kau ada disini sih"ucap (name) sambil mengelus kepalanya yang sakit

Setelah selesai mandi, (name) cepat cepat memasang bajunya dan duduk di ruang tamu menunggu Ness.

Ketukan pintu terdengar, lalu (name) dengan cepat cepat membukakan pintu tersebut. Terlihat ada Ness yang tersenyum senang memandang (name).

"Apa sudah lama?"tanya Ness

"Tidak kok..ayo masuk!"ucap (name) mempersilahkan Ness masuk kerumahnya

"Permisi.., Maaf ya kalau aku begitu lama dari jam janjian kita"

"Em..tidak masalah kok..yang penting kan Ness datang!"ucap (name)

'ugh.. aku bersyukur kau lambat datang..kalau tidak kau pasti akan mengira aku seorang pemalas..'batin (name)

Ness tersenyum senang dengan apa yang di katakan (name).

"Oh ya..mau minum apa?"tanya (name)

"Eh? Padahal tidak perlu repot-repot begitu..tapi ya.. aku mau teh saja"

"Oke, tunggu ya!"

(Name) dengan semangat melayani tamu nya langsung ke dapur dan membuat kan teh

'hm.. ini pertama kalinya aku kerumah (name)..'batin ness

Benar,ini pertama kalinya Ness pergi kerumah (name) karena walaupun mereka ada kerja kelompok atau bagaimana pasti rumah Ness yang di jadikan tempat kumpul.

Ness sekarang sedang memandangi Dinding dinding ruang tamu (name) yang dipenuhi oleh foto foto masa kecilnya dan beberapa foto keluarga (name). Ness tersenyum misterius melihat betapa cantik dan imut nya (name) saat masih kecil.

Tak lama kemudian, (name) membawa kan segelas teh dengan nampan di bawahnya lalu meletakkan nya di meja.

"Terimakasih (name)"

(Name) hanya menggangguk saja tanda mengiyakan ucapan terimakasih Ness.

"Ness, ayo kita mengerjakan tugas proyek itu"

"Baiklah"

Mereka berdua langsung mengerjakan tugas proyek itu, Saat mengerjakan proyek itu,Ness yang selalu ingin berdekat dekatan dengan (name). Seperti,pura pura tidak sengaja memegang tangan (name), pura pura tidak mengerti bagaimana cara mengerjakan proyek itu, dan lainnya.

Waktu berjalan sangat cepat, proyek mereka berdua sudah selesai dan akhirnya beban sudah hilang. Tetapi bagi Ness ini adalah waktu mengucapkan selamat tinggal pada (name) dan ia benar benar tidak rela.

"ah.. sudah waktunya aku pulang.. aku pulang ya?"ucap Ness dengan terpaksa dan pergi keluar

"Iya, sampai jumpa!"ucap (name) sambil keluar mengantarkan Ness

Ness pun pulang ke rumah nya yang ada disamping (name) dengan berat hati.


















Kebab_bakar0233

Like you~{Alexis ness × Reader}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang