chap 3

126 8 7
                                    



My love (name)~

★3


Hujan deras mengguyur atap atap rumah ditambah dengan petir menggelegar di langit yang gelap. Lalu dengan paniknya dua orang itu berlarian di tengah hujan mencari perlindungan dari hujan yang membasahi mereka.

Orang itu adalah isagi dan bachira, awalnya bachira mengajak isagi pergi ke rumah (name) untuk bermain atau sekedar mengunjungi saja. Tetapi di tengah perjalanan menuju ke rumah (name), hujan pun turun dan mereka berlari sampai ke rumah (name).

Tidak ada halte atau pohon yang cukup besar untuk menaungi mereka disana.
Dengan kecepatan berlari mereka berdua sampai dirumah (name) dan berteduh disana.

"Pfft Hahaha, isagi rambutmu jadi aneh!!"ucap bachira tertawa melihat rambut isagi yang menutupi mata isagi

"Eh..aku tidak bisa melihat"isagi langsung memperbaiki rambutnya tetapi malah menjadi berjambul

"Hahahaha jambul mu keren ya.. hahaha"

"Berhentilah tertawa bachira!"

Mendengar suara dari luar rumahnya, (name) membuka pintu dan terkejut melihat ada Bachira dan isagi.

"Kalian? Kenapa kesini?"tanya (name) binggung melihat kedatangan dua orang tersebut

"Kami kesini untuk bermain (name)-chan, boleh kan?"

"Eh? baiklah, masuklah ke dalam, diluar dingin"ucap (name) membolehkan mereka masuk

-Didalam rumah (name)

Mereka berdua duduk dan (name) mengambil kan dua pakaian oversize yang ia miliki serta handuk untuk mereka berdua.

"Maaf merepotkan mu, (name).."ucap isagi merasa merepotkan (name)

"Tidak apa-apa kok, ganti saja pakaian kalian dengan yang sudah ku berikan dan pergi ke toilet yang ada di dekat dapur ya"

Isagi dan bachira pergi ke toilet yang sudah di tunjukan oleh (name) dan berganti pakaian.

-didalam toilet

"Wah otot perut mu sangat keren isagi!"ucap bachira

"Kau juga lumayan jika dilihat lihat"balas isagi

Karena saking penasarannya bachira menyentuh perut isagi yang berbentuk kotak dengan jari telunjuk nya.

"Hei! Jangan menyentuh nya!"

"Hahaha"bachira hanya tertawa dan terus bercanda

(Name) yang di luar toilet hanya kebingungan mendengar keributan di dalam toilet tersebut.

Setelah beberapa lama di toilet tersebut, (name), isagi, dan bachira berkumpul di ruang tamu sambil bercanda dengan satu sama lain.

Tanpa mereka sadari di ruang tamu tersebut, terdapat sebuah kamera kecil yang mengintai mereka.

Disisi lain, Seorang laki-laki tersenyum mencurigakan melihat layar komputer nya.

"Tidak ada yang boleh.. mendekati (name)ku"

Laki-laki itu memakai jaket hitamnya dan masker nya, lalu menghubungi seseorang.

"Hei.. bantu aku melakukannya..."










Kebab_bakar0233

Like you~{Alexis ness × Reader}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang