Kelopak bunga berceceran di dekat nya, 'Hanahaki..?' Cerita penyakit buatan anak anak di kota flevance itu benar adanya? Pikir ku."Oi! (name)!"
(name) dengan perlahan membuka mata nya dan tersenyum
"Law..?"
Pertanyaan pertanyaan membanjiri pikiran ku. 'Siapa yang dia sukai?' 'Apa yang harus aku lakukan?'
"Siapa orang yang kamu sukai?"
(name) terdiam, melihat ke arah ku, aku membuka mulut ku untuk berbicara lagi sebelum terpotong oleh nya
"Kamu"
Aku merasakan ada yang mengganjal di tenggorokan ku, membuat ku susah untuk berbicara, 'aku? Dia begini karena aku? Orang seperti aku tidak pantas ia sukai' Air mata mulai mengalir di wajahku.
"Aku- Mencintai mu! Maaf, maaf, maaf! Seharus nya aku tidak bilang itu malam itu, seharus nya aku bilang yang sejujur nya, maaf karena aku egois.
Mata nya terbuka lebar, tiba tiba ia tidak berhenti membatukan bunga, pertanyan pertanyan kembali membanjiri pikiran ku, membuat ku panik, aku bahkan tidak bisa melihat ke arah nya.
"Law..? Law!"
suaranya membuatku tersadar dari pikiran ku, (name) memelukku, ia tersenyum ke arah ku, apakah ini hanya imajinasi ku?
"Aku Mencintai mu, aku sangat Mencintai mu, aku tidak mau kehilangan kamu.."
(name) hanya tertawa kecil
"Aku Mencintai mu juga, aku tidak akan kemana mana janji."
Sejak saat itu, aku dan (name) menjadi lebih dekat, aku menjelaskan kepada nya tentang misi balas dendam ku kepada doflamingo dan (name) pun membantu ku mencapai nya.
Semua rencana rencana yang ku buat dan semua hal yang aku lakukan, selalu bersama (name), aku sangat berharap ini semua akan bertahan selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musim Semi [Trafalgar Law x Reader] Bahasa Indonesia
FanfictionPeringatan‼️ Cerita ini mengandung: - Hanahaki disease - Beberapa kali penyebutan kata 'darah' - Kematian karakter