Judul : friends with benefits
Cast :
Yoon Jeonghan
Roseanne ParkAnd other
Warn! 1821
MaybeRoseanne Park, wanita cantik main vocal dari girlgroup k-pop bernama Blackpink masih tidak percaya apa yang terjadi sebulan belakangan ini kepadanya.
Bukan, bukan karena anggota groupnya. Dia senang memilikki teman seperti Jisoo, Jennie, bahkan Lisa. Tapi bukan itu yang membebani pikirannya selama sebulan belakangan ini.
Dia, dia harus terjerat hubungan terlarang yang di namakan fwb alias Friends With Benefits.
Jujur saja, ia tidak masalah jika harus terjerat hubungan itu bersama Eunwoo atau mungkin Jaehyun atau Jungkook atau bahkan Mingyu. Ia tidak masalah! Karena mereka berempat sangat dekat dengan Rose.
Tapi, Rose terjerat hubungan terlarang itu bersama salah satu seniornya yang bernama
Yoon Jeonghan
Iya, Yoon Jeonghan dari Seventeen
Sialnya lagi, patner fwb-nya adalah crushnya sekaligus cinta pertamanya juga sedari tahun 2016. Ya dari awal dirinya debut.
"AGH SIAL SIAL SIAL!" Rose ingat persis bagaimana seorang Yoon Jeonghan merekrut keperawanannya. Merekrut mahkota berharganya.
"Kenapa ini harus terjadi padaku? Kenapa?!" geram Rose
"Astaga, Yoon sialan Jeonghan itu dengan mulut manisnya! Aku membencinya!" ucap Rose kesal "tapi di saat bersamaan aku juga mencintainya" sambung wanita itu
Disaat Rose sedang uring uringan sendirian dikamarnya. Pintu kamarnya terbuka dan menampakkan pria yang sedari tadi bersarang di pikirannya. Ya, Yoon Jeonghan dengan senyum manisnya.
"Morning love. Rose, sepertinya aku akan pulang telat hari ini. Aku akan melakukan persiapan comeback" ucap pria itu seraya berjalan menghampiri Rose yang terduduk manis diatas kasurnya. Tanpa sehelai benang pun menutupi tubuh eloknya.
Catat ini! Tanpa sehelai benang pun! Artinya mereka telah melakukan olahraga tadi malam.
"Ya ya terserah!" ucap Rose kesal
Jeonghan tersenyum manis kemudian berjalan menghampiri Rose dan mengecup berkali kali bibir milik wanita itu.
"Ingin makan apa untuk malam? Biar aku bawakan" ucap Jeonghan
Rose tampak membuat pose berpikir sebelum menjentikkan jarinya dan menatap Jeonghan penuh harap
"Aku ingin sushi!" Jeonghan mengangguk
"Untuk makan siang? Nanti aku pesankan via online" tawar Jeonghan lagi
Rose tampak membuat pose berpikir kemudian berucap "aku makan ramen saja untuk siang" Jeonghan mengangguk mengerti