Ramein yaa biar lanjut terus
Sama rajin uploadSuatu pagi di desa kecil bernama lunnart ( desa yang ditinggali manusia ) hidup 5 lelaki cantik yang bersaudara.
* Rumah mereka
" huammm " Taeyong menguap ia bangun pagi ini masih jam 5.
" GESSS AYO BANGUN !!! JANGAN KEK KEBO !!! " teriak taeyong sambil melompat lompat di kasur.
" aishhh taeyong ini masih jam 5 " ucap lelaki bernama doyoung.
" grokkkk zzzzz " ten mengorok saat tidur dan itu sangat mengganggu saudaranya.
" hey tennie jangan mengorok saat tidur " perintah winwin lelaki yang terlucu diantara saudara2 nya.
" kalian sama sama berisik seperti burung ngoceh terus " ledek anak bungsu namanya jungwoo.
" yasudah kalo kalian ga mau bangun " ujar taeyong
Taeyong menuju kamar mandi dia ingin membersihkan diri karena sungguh badanya lengket dan bau iler.
08.00
LunnartDoyoung,Taeyong,Ten,Winwin,Jungwoo sudah bangun dan mandi
Taeyong dan doyoung sedang membuat sarapan.
Kenapa mereka sangat mandiri ? Karena mereka kehilangan orang tua saat taeyong berumur 8 tahun,doyoung berumur 7 tahun,ten berumur 6 tahun,winwin berumur 4 tahun,jungwoo berumur 2 tahun.
Taeyong yang menjadi tulang punggung untuk adik adiknya.
" ayo makannn " perintah doyoung.
Semua langsung duduk di meja makan dan menikmati sarapan.
" Nyamm enakk " puji ten.
" kalo enak ambil lagi " perintah taeyong.
Mereka selesai memakan sarapan lalu sekarang mereka harus menentukan siapa yang akan cuci piring.
>>
Hasil sudah ditentukan pagi ini yang cuci piring adalah ten.
Ten pun membawa alat makan ke wastafel dan mencucinya secara bergantian.
Setelah selesai ten ikut saudaranya duduk di teras
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Serigala ! ¦¦ JaeYong 🔞
WerewolfKisah cinta seorang manusia dan seorang manusia serigala atau werewolf 🔞🔞⚠⚠ - mpreg ⚠ - gay ⚠ - sex ⚠ MC : Taeyong & Jaehyun